Nonton Dr Stone Season 3 Episode 13, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 20 Oktober 2023 | 08:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 13, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 13, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Simak link nonton Dr Stone Season 3 episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia), cek sekarang di tempat streaming resmi kesayangan Anda. Streaming Dr Stone S3 episode 13 sub Indo tersedia di beberapa platform resmi dan legal serta sebagian gratis mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Nonton anime Dr Stone Season 3 atau yang bertajuk New World episode terbaru sekarang sudah tersedia lho! Anime Dr Stone S3 episode 13 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Penggemar Senku yang mungkin belum sempat menyaksikan Dr Stone Season 3 episode terbaru, temukan link streaming resmi lengkap dengan info sinopsisnya di sini.

Bicara soal Dr Stone Season 3 episode 13 yang terbaru ini, Senku berencana membangkitkan teman-teman lainnya yang membatu.

Senku pada episode sebelumnya berhasil membangkitkan Ryusui.

Kali ini giliran Taiju kemudian Kaseki yang akan diselamatkan. Ryusui dan Soyuz menyelam ke dalam laut dengan temuan tabung oksigen yang dibuat sebelumnya yang juga bertujuan untuk menyelamatkan Kaseki.

Dengan kembalinya Kaseki, Senku bisa meningkatkan teknologi dengan mudah dan membuat benda-benda sains yang menakjubkan.

Kali ini benda apa yang akan dibuat Senku? Tonton selengkapnya di anime Dr Stone Season 3 episode 13 sub Indo yang link resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 13 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 13 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-13-14vumwygob4?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 13 (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790557?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 13 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7709629-episode-13
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 13 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 13 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 13 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 13 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Ada pula platform streaming yang memang hanya bisa ditonton dengan cara berlangganan, misalnya Netflix dan Prime Video.

Sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 13 sub Indo secara penuh, simak sinopsis untuk mengetahui ringkasan alur ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 12, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 13

Preview Dr Stone Season 3 episode 13

Anime Dr Stone Season 3 episode 13 berjudul "Wajah Asli Medusa".

Setelah dibangkitkan, Ryusui pun menyelamatkan Taiju dari dasar laut dan membangkitkannya agar bisa menyelamatkan Kaseki.

Setelah Kaseki dibangkitkan, Senku akhirnya bisa membuat pesawat nirawak atau "Drone". Ini merupakan senjata terkuat di dunia tiga dimensi sambil menyelamatkan temannya dan bersiap untuk melakukan serangan balasan.

Di sisi lain, Kohaku yang menjadi mata-mata menemukan rahasia besar di pulau tersebut!

Kira-kira apa rahasia dibalik pula tersebut? Dan seperti apa penampakan Drone buatan Senku?

Akhir kata selamat menonton Dr Stone Season 3 episode 13 sub Indo terbaru yang link resminya dapat Anda temukan pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru