Nonton Dr Stone Season 3 Episode 12, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2023 | 09:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 12, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 12, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia), cek tempat nonton resmi selengkapnya di sini. Streaming Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo yang resmi, legal dan sebagian gratis tersedia di Bstation, iQIYI, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Senku dan kawan-kawan kembali! Anime Dr Stone Season 3 cour ke-2 atau bagian ke-2 akhirnya resmi tayang per hari Kamis, 12 Oktober 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Setelah absen beberapa bulan, akhirnya anime Dr Stone Season 3 kembali dengan episode terbarunya. Petualangan Senku dan penemuannya di Treasure Island masih berlanjut.

Harta karun langka yang mereka cari selama ini akhirnya ditemukan. Berkat platinum yang mereka temukan, Senku memanfaatkan sumber daya tersebut untuk memproduksi asam nitrat dan mesin penghasil cairan kebangkitan tanpa batas.

Apa yang dibuat Senku ini demi menyelamatkan semua rekan yang telah membantu dan dibuang ke laut.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3? Berikut ini daftar link streaming Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo, lengkap dengan tempat nonton yang resmi dan legal serta penjelasan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 12 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 12 (iQIYI | Gratis): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-12-1mfe19nwprs?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 12 (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790455?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 12 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/2361248-ep-24-suara-melintasi-jarak-tanpa-batas
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 12 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 12 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 12 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski begitu, untuk episode sebelumnya bakal tersedia secara gratis bersamaan dengan waktu rilisnya episode terbaru minggu selanjutnya.

Ada pula platform streaming yang memang hanya bisa ditonton dengan cara berlangganan, misalnya Netflix dan Prime Video.

Sebagai pengantar sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 12

Dr Stone Season 3 episode 12

Anime Dr Stone Season 3 episode 12 berjudul "Perlawanan Kerajaan Sains".

Setelah mendapatkan platinum, Senku dan yang lainnya memanfaatkan sumber daya tersebut untuk memproduksi asam nitrat dengan mesin penghasil cairan kebangkitan tanpa batas.

Agar bisa menyelamatkan semua teman-temannya yang telah membantu dan dibuang ke laut, mereka memutuskan membangkitkan Ryusui terlebih dahulu dengan meminta bantuan Kohaku.

Akankah misi penyelamatan Senku untuk membangkitkan teman-temannya berjalan lancar? Saksikan selengkapnya hanya di anime Dr Stone Season 3 episode 12 yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru