CLOSE [X]

Nonton Dr Stone Season 3 Episode 20, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 08 Desember 2023 | 08:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 20, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 20, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo, cek tempat streaming anime yang resmi dan legal kesayangan Anda sekarang juga. Nonton Dr Stone S3 episode 20 sub Indo yang resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video hingga channel  YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti anime yang satu ini? Anime yang berjudul Dr Stone Season 3 akhirnya mendapatkan episode terbarunya yang ke-20 pada pekan ini.

Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo resmi tayang pda hari Kamis, 7 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Perseteruan antara Science Kingdom dan Petrification Kingdom berakhir, di mana Senku berhasil mengalahkan Ibara. 

Setelah berhasil mengalahkan Ibara, Senku kemudian membangkitkan teman-temannya yang membatu. Ketika berbincang dengan Science Kingdom lewat radio, tiba-tiba komunikasi terputus dan pesan tak terduga masuk.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 20 yang terbaru ini? Cek link streaming Dr Stone S3 epsiode 20 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 20 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-20-2e385das7fc?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12791302?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7773036-episode-20
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 (YouTube Ani-One Asia | Berlangganan): https://youtu.be/YJ2IlXVT3MI?si=keCkLqhEjommacKV

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda tuju buat nonton Dr Stone Season 3 episode 20 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru juga tersedia di tempat streaming yang memang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, misalnya Vidio, Netflix, Prime Video dan YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 19, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 20

Dr Stone Season 3 episode 20

Anime Dr Stone Season 3 episode 20 berjudul "Impian Pertama". 

Senku berhasil mengalahkan Ibara dengan drone! Kemudian dia membangkitkan Chrome dengan cairan kebangkitan, lalu teman-teman yang lainnya satu per satu.

Ginro yang terluka parah dan Kohaku pun behrasil dibangkitkan, serta bertemu kembali dengan Senku.

Saat berbincang dengan Ruri yang berada di Science Kingdom, komunikasi tiba-tiba terputus, lalu mereka menerima pesan mengejutkan!

Kira-kira pesan apa yang mereka dapatkan secara tiba-tiba ini? 

Akhir kata, selamat menonton Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming anime resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru