Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jumat, 08 Desember 2023 | 07:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo, cek sekarang di tempat streaming kesayangan Anda. Nonton Jujutsu Kaisen Season S2 episode 20 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video hingga YouTube Ani-One Asia.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo yang terbaru sudah tayang lho! Jujutsu Kaisen S2 episode 20 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 7 Desember 2023 mulai pukul 22:56 WIB.

Pada JJK S2 episode 20 ini, Yuji Itadori benar-benar tercengang melihat keadaan di sekitarnya. 

Dia tidak bisa menerima kenyataan yang sebenarnya kalau orang-orang terdekatnya gugur dalam pertarungan tepat di hadapannya.

Yuji yang sudah mencapai batasnya tidak bisa bertindak lagi dan menjadi bulan-bulanan Mahito yang dapat menyerang dengan bebas. Sampai pada akhirnya, seseorang tiba di waktu yang tepat.

Penasaran dengan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo yang terbaru ini? Cek link streaming resmi Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Streaming di Bstation

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12999902?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (iQIYI): https://www.iq.com/play/jujutsu-kaisen-season-2-episode-20-1uwffnu1nuk?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0TR00GNMER3PDXXX6LVM0X4PSA/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7774173-ep-44-penilaian-bagian-tiga
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/FrtQQ1ggoGk?si=Ica-ragmCYOMY_36

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Beberapa layanan streaming resmi di atas juga dapat diakses gratis, misalnya iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Sayangnya, untuk menonton episode terbarunya hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan Premium atau VIP. Pengguna gratis bisa menyaksikan episode terbaru setelah menunggu seminggu sejak perilisan.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC" atau subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia sehingga dapat mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 berjudul "Right and Wrong, Part 3" atau Benar dan Salah, Bagian 3.

Yuji berdiri tertegun melihat kehancuran yang ada di hadapannya. Pikirannya sudah melampau batasnya.

Sementara itu, Mahito bersemangat sebagai "kutukan" yang berkembang dengan ideal sesuai dengan yang dia impikan, setelah mendorong Yuji sejauh ini.

Akhirnya, Mahito mencoba mehgentikannya, tetapi kemudian...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo yang link resminya tersedia di beberapa platform streaming anime resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio, Netflix dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru