CLOSE [X]

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Streaming di Bstation

Kamis, 07 Desember 2023 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Streaming di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Streaming di Bstation


ANIME - Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 episode 10 sub Indo, cek tempat streaming resmi berikut ini. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo tersedia di platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 resmi mendapatkan episode terbaru yang ke-10. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo tayang pada hari Rabu, 6 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar yang mungkin ingin menyaksikan anime tersebut dengan episode terbarunya masih bisa nonton saat ini juga.

Ngomongin soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode yang ke-10 ini, Cid akhirnya kembali. Namun, kembalinya Cid ke keluarga Shadow Garden harus menghadapi masalah baru.

Rose Oriana yang mengetahui ibunya terlibat dengan Cult Diabolos justru berpaling dari Shadow Garden dan berusaha melindungi sang ibu. 

Namun, Cid ingin mengetahui alasan Rose di balik itu semua dan berenana mendatanginya dengan menyamar sebagai musisi piano.

Apakah Cid dapat menguak alasan di balik Rose yang berkhianat dari Shadow Garden dan memilih bertunangan dengan Doem?

Tonton selengkapnya di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 yang link sub Indo resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089246/12953666?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo terbaru ini bisa ditonton secara gratis saat ini juga lewat website resmi atau aplikasi Bstation.

Untuk mengaktifkan sub Indo (subtitle Indonesia) pada saat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru lewat Bstation, tekan tombol CC. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengikuti dengan mudah alur ceritanya dengan bantuan sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Catatan tambahan, jika ingin menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, Anda dapat berlangganan atau mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Bagi pengguna gratisan alias non Premium, episode terbaru akan terbuka seminggu setelah rilis.

Rangkuman alur cerita Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9, Streaming di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 berjudul "Caged Bird" atau Burung yang Dikurung.

Cid marah dengan situasi di mana Rose bertunangan dengan musuh. Dia kemudian mengunjungi istana kerajaan untuk mempertanyakan niat Rose yang sebenarnya.

Datang bukan sebagai Cid atau Shadow, dia menyamar sebagai murid pianis populer Shiron. Sesampainya di sana, dia diminta untuk tampil oleh Doem, yang meragukan identitas aslinya.

Apakah Cid bakal ketahuan dengan penyamarannya ini? Atau mungkin dia bakal menampilkan pertunjukan piano yang hebat?

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo yang terbaru ini lewat platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru