Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4, Streaming di Bstation

Kamis, 26 Oktober 2023 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4, Streaming di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4, Streaming di Bstation


ANIME - Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi. Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow S2 episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, cek link resminya di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-4. 

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 sub Indo resmi tayang pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 mulai pukul 21:30 WIB. Dengan kata lain, anime tersebut sekarang sudah bisa disaksikan lewat platform streaming kesayangan Anda.

Ngomongin soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 episode 4, kali ini tidak akan memperlihatkan adegan pertarungan yang keren. Setelah pertempuran hebat melawan Blood Queen pada episode sebelumnya, episode terbaru ini akan berfokus pada perang dagang.

Ya, perusahaan milik Gamma yaitu Mitsugoshi Company bisa dikatakan mendapatkan pencapaian yang baik. Hal itu mengundang persaingan dari pihak lain.

Penasaran dengan lanjutan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 ini? Tanpa berlama-lama lagi, berikut link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 4 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4: https://www.bilibili.tv/id/play/2089246/12953156?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 sub Indo terbaru ini bisa ditonton secara gratis saat ini juga lewat website resmi atau aplikasi Bstation.

Untuk mengaktifkan sub Indo (subtitle Indonesia) pada saat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru lewat Bstation, tekan tombol CC. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia agar memudahkan Anda mengikuti jalan cerita saat nonton anime tersebut.

Jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Informasi tambahan, nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 1-3 gratis di Bstation/Bilibili. Namun untuk menyaksikan episode terbaru, Anda harus menunggu seminggu setelahnya.

Apabila ingin menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, Anda dapat berlangganan atau mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar agar mengetahui jalan cerita episode terbaru ini, simak sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3, Streaming di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4 (The Eminence in Shadow) 

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 berjudul "Mask of Falsehood".

Mitsugoshi Company yang berkembang pesat menarik perhatian saingannya yaitu Great Company Union.

Di tempat lain, seorang pria misterius bernama John Smith prihatin dengan monopoli yang dilakukan oleh Yukime.

Kemudian dia melancarkan perang dangang terhadap Yukime.

Akhir kata, selamat menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 4 sub Indo yang link resminya tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru