Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3, Simak Sinopsis dan Jadwal

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3, Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3, Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Kapan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak info seputar sinopsis dan jadwal. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 2 sub Indo yang terbaru ini bakal tersedia mulai malam ini (18/10) di beberapa platform streaming kesayangan Anda.

Hari Rabu telah tiba, saatnya update info terbaru dari judul anime yang satu ini. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow yang memasuki Season 2 ini akan mendapatkan episode terbaru.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan memasuki episode yang ke-3 yang terbaru pada pekan ini.

Pada episode terbaru ini akan melanjutkan perjalanan Cid dan yang lainnya beserta kelompok Shadow Garden di Lawless City. Claire yang merupakan kakak dari Cid Cid ini mendapati situasi yang buruk.

Blood Queen yang tiada tandingnya ini mengancam nyawa Claire.

Penasaran dengan lanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 episode 3 yang terbaru ini? Simak sinopsis dan jadwal tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 berjudul "The Hour of Awakening".

Claire akhirnya tiba di ruangan Blood Queen, di mana dia mendapati luka fatal dari Elizabeth.

Beta dan yang lainnya kemudian datang dan menyerbu, namun mereka bukanlah tandingan dari Blood Queen.

Di tengah situasi terburuk, sesuatu yang aneh terjadi pada Claire.

Penasaran dengan lanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 yang terbaru ini? Jangan sampai terlewat buat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 sub Indo, simak jadwal tayang anime tersebut selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 tersedia di  Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 akan diupdate berdasarkan jadwal tayang yang telah disebutkan sebelumnya. Setelah episode baru telah muncul, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru akan terbuka dan bisa ditonton langsung bagi pengguna yang berlangganan. Jika tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru bisa ditonton seminggu setelah episode barunya rilis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 3 sub Indo terbaru di beberapa platform streaing resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru