CLOSE [X]

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Streaming di Bstation

Kamis, 23 November 2023 | 08:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Streaming di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Streaming di Bstation


ANIME - Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 episode 8 sub Indo sudah tersedia, cek sekarang di tempat streaming kesayangan Anda. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili, simak selengkapnya di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru untuk pekan ini sudah rilis! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Rabu, 22 November 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Para penggemar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton episode terbarunya, lanjutkan scroll untuk mengetahui info menarik hingga link streaming resmi.

Setelah banyak ketegangan dan pertarungan yang memanas di episode sebelumnya, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 episode 8 juga tidak kalah panas.

Meskipun tanpa Cid, para anggota Shadow Garden mendapatkan undangan dari Hyoro dan Pota To untuk piknik ke pemandian air panas Mitsugoshi. 

Bakal seseru apa para anggota Shadow Garden bertamasya ke pemandian air panas ini? Tonton selengkapnya di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 yang link streaming resmi sub Indo dan sinopsis dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 8 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089246/12953533?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo terbaru ini bisa ditonton secara gratis saat ini juga lewat website resmi atau aplikasi Bstation.

Untuk mengaktifkan sub Indo (subtitle Indonesia) pada saat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru lewat Bstation, tekan tombol CC. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengikuti dengan mudah alur ceritanya dengan bantuan sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Catatan tambahan, jika ingin menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, Anda dapat berlangganan atau mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Bagi pengguna gratisan alias non Premium, bisa nonton episode terbaru seminggu setelahnya.

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita pada sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8, simak infonya di bawah ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 7, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 berjudul "Dragon's Tears".

Meskipun judulnya terdengar serius, pada episode terbaru ini akan memperlihatkan keseruan para anggota Shadow Garden yang sedang seru-seruan di pemandian air panas Mitsugoshi Onsen Land.

Hyoro dan Jaga meminta Nu untuk datang ke Mitsugoshi Onsend Land.

Menyadari bahwa itu adalah bagian dari rencana Shadow, sebagian anggota Shadow Garden antusias mengikuti rekreasi ke pemandian air panas tersebut. 

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo yang terbaru di platform stremaing resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru