Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Streaming di Bstation

Kamis, 09 November 2023 | 08:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Streaming di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Streaming di Bstation


ANIME - Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo, sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 sub Indo di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru sudah dirilis dan bisa disaksikan sekarang juga. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo resmi tayang pada hari Rabu, 8 November 2023 pukul 21:30 WIB.

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 akan berfokus pada John Smith. Sosok misterius ini siapa sangka punya kemampuan di atas petarung yang terampil.

Jadi siapa sosok misterius dibalik Joohn Smith?

Semuanya akan terungkap di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089246/12953335?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo terbaru ini bisa ditonton secara gratis saat ini juga lewat website resmi atau aplikasi Bstation.

Untuk mengaktifkan sub Indo (subtitle Indonesia) pada saat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru lewat Bstation, tekan tombol CC. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengikuti dengan mudah alur ceritanya dengan bantuan sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Catatan tambahan, jika ingin menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, Anda dapat berlangganan atau mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Bagi pengguna gratisan alias non Premium, episode terbaru bisa ditonton seminggu setelahnya.

Sebagai pengantar sebelum nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 5, Streaming di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 berjudul "John Smith". Dilansir web resmi Shadow Garden, berikut deskripsi sinopsis untuk episode terbaru ini.

Sesuai dengan judulnya, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 bakal berfokus pada karakter John Smith. Sosok misterius ini siapa sebenarnya?

Sebelum John Smith datang, Delta akan muncul. Dia akan segera mengungkap identitas aslinya.

Sementara itu, di Shadow Garden, di mana Delta belum kembali, Alpha akan memutuskan untuk mengambil tindakan dengan kemauannya sendiri, meninggalkan kelompok tersebut dalam kesedihan.

Penasaran dengan aksi John Smith? Akhir kata, selamat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo di tempat streaming yang resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru