CLOSE [X]

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 08 November 2023 | 12:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Sinopsis dan Jadwal Tayang


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo kapan tayang? Simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang untuk episode terbaru ini. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (8/11) di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Anime isekai yang satu ini bakal kembali hari ini! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode terbaru bakal rilis sebentar lagi.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan memasuki epsiode yang ke-6 pada pekan ini. 

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 yang terbaru ini akan berfokus pada karakter John Smith. Dia akan menjadi pusat perhatian sepanjang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6.

John Smith bakal unjuk gigi dengna kemampuannya yang luar biasa. Keahlian John Smith bahkan jauh di atas petarung yang erampil sekalipun.

Siapakah John Smith, pria misterius ini?

Penasaran, bukan? Berikut ini sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 lengkap dengan jadwal tayang sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 berjudul "John Smith". Dilansir web resmi Shadow Garden, berikut deskripsi sinopsis untuk episode terbaru ini.

Sesuai dengan judulnya, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 bakal berfokus pada karakter John Smith. Sosok misterius ini siapa sebenarnya?

Sebelum John Smith datang, Delta akan muncul. Dia akan segera mengungkap identitas aslinya.

Sementara itu, di Shadow Garden, di mana Delta belum kembali, Alpha akan memutuskan untuk mengambil tindakan dengan kemauannya sendiri, meninggalkan kelompok tersebut dalam kesedihan.

Jangan sampai terlewat buat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6, cek jadwal tayang sub Indo lengkap dengan info tempat streaming resmi.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 8 November 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 nantinya akan diupdate sesuai dengan jadwal tayang yang telah disebutkan sebelumnya. Jika episode baru telah muncul, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru akan terbuka dan bisa ditonton langsung bagi pengguna yang berlangganan Premium. Jika tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru bisa ditonton seminggu setelahnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 6 sub Indo yang resmi dan legal di tempat streaming Bstation/Bilibili mulai malam ini (8/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru