Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 06 Desember 2023 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 10 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi. Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 10 sub Indo yang resmi dan legal di platform streaming Disney+ Hotstar, cek cara lengkapnya di sini.

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru sudah tayang lho! Bakal seseru apa anime Tokyo Revengers Season 3 episode 10 sub Indo terbaru pada pekan ini?

Pada episode terbaru kali ini, Takemichi dengan sekuat hati menghadapi Tenjiku. Dia berhadapan dengan teman masa kecilnya, yaitu Kakucho.

Dia adalah salah seorang yang kuat di Tenjiku sekaligus bagian dari Empat Raja Langit. Meskipun Chifuyu berusaha menghentikan Takemichi, namun dia tetap tegar dan menolak untuk menyerah.

Namun, Kisaki muncul dan kemudian menodongkan pistol ke arah Takemichi. 

Perseteruan Tokyo Manji dan Tenjiku kian memanas! Berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 10 sub Indo yang resmi dan legal, buat yang belum nonton cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 10 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 10:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 10 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/brave-heart/1260148297

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Setelah itu buka situs atau aplikasi Disney+ Hotstar, lalu temukan Tokyo Revengers Season 3 pada kategori anime atau terkadang juga muncul di halaman utama ketika episode terbaru rilis.

Nah, sekarang pilih episode terbaru dari anime tersebut. Untuk pekan ini, Tokyo Revengers Season 3 episode 9 adalah episode yang terbaru.

Bagi Anda tertarik mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ Hotstar juga menyediakan pilihan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah. Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 10 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9, Streaming di Bstation

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 10

Tokyo Revengers Season 3 episode 10

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 10 berjudul "Brave Heart" atau Hati yang Berani.

Situasi pertempuran antara Touman dan Tenjiku semakin membaik berkat kebangkitan Angry. Tetapi Kakucho yang merupakan pertama dari Empat Raja Langit Tenjiku sekali lagi menghalahkannya.

Sementara itu, anggota utama geng Tokyo Manji langsung dilumpuhkan, Takemichi tetap bertahan meski Kakucho terus memukulinya.

Chifuyu tidak tahan melihat kejadian itu dan mencoba untuk menghentikannya, tetapi dia menolak untuk menyerah.

Dan sebaliknya, Takemichi langsung membangkitkan hati Kakucho yang merupakan teman masa kecilnya.

Namun diam-diam, Kisaki muncul di belakangnya, dan mengarahkan moncong pistol ke dahinya, tetapi dia menatap lurus ke arahnya dan tidak membuat gerakan sedikit pun.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 10 sub Indo yang link resminya tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru