Nonton Dr Stone Season 3 Episode 19, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 01 Desember 2023 | 08:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 19, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 19, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton anime Dr Stone Season 3 episode 19 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 sub Indo yang resmi dan legal di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti perjuangan Senku dan kawan-kawan Science Kingdom menghadapi Petrification Kingdom di anime Dr Stone Season 3 Part 2?

Kali ini Dr Stone Season 3 episode terbaru sudah resmi tayang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Dr Stone Season 3 episode 19 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 30 November 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Bicara soal Dr Stone Season 3 episode 19, pada episode kali ini akan menajdi klimaksnya pertempuran melawan Petrification Kingdom.

Ibara memang licik, dia mencoba menggunakan senjata pembatu dengan menyinari hampir seluruh area Treasure Island. Satu demi satu teman-teman Senku dan orang-orang di pulau membatu.

Mengira bahwa Ibara menang, ternyata Senku masih berdiri dan bersiap menghadapi Ibara.

Penasaran dengan anime Dr Stone Season 3 episode 19 sub Indo yang terbaru ini? Tonton selengkapnya lewat daftar link resmi di bawah ini dan info sinopsis untuk episode terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 19 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-19-1aeq5ief8u4?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12791170?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7764479-episode-19
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 19 (YouTube Ani-One Asia Ultra | Berlangganan): https://youtu.be/ns9YscnyenU?si=C6spey-gR9jAeyim

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 19 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda tuju buat nonton Dr Stone Season 3 episode 19 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru juga tersedia di tempat streaming yang memang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, misalnya Vidio, Netflix, Prime Video dan YouTube Ani-One Asia Ultra.

Sinopsis Dr Stone Season 3 episode 19 dapat Anda simak selengkapnyad di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 18, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 19

Dr Stone Season 3 episode 19

 

Anime Dr Stone Season 3 New World episode 19 berjudul "Last Man Standing".

Pada episode terbaru pekan ini, pulau harta karun bakal diselimuti cahaya membatu yang merupakan strategi dari Ibara itu sendiri. 

Teman-teman Science Kingdom dan penduduk pulau mulai membatu satu demi satu dan hanya Ibara yang terhindar dari cahaya di kapal yang selamat.

Namun, ketika Ibara yang yakin akan memenangkan pertempuran itu, dia mendarat di pulau dan menemukan Senku.

Senku telah menyiapkan sesuatu yang dapat mengalahkan alat pembatu dengan sains.

Berdiri sendirian, akhirnya pertarungan di pulau harta karun memperebutkan perangkat membatu mencapai klimaksnya.

Senku vs. Ibara...!

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Dr Stone Season 3 episode 19 sub Indo yang terbaru ini di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru