Nonton Dr Stone Season 3 Episode 14, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 27 Oktober 2023 | 08:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 14, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 14, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 14 sub Indo, cek tempat streaming resmi kesayangan Anda yang menyediakan judul anime tersebut. Streaming nonton Dr Stone S3 episode 14 sub Indo yang resmi dan legal serta sebagian bisa diakses gratis tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Senku dan kawan-kawan kembali lewat anime Dr Stone Season 3 New World episode 14 yang tayang pada pekan ini. Dr Stone Season 3 episode 14 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 mulai pukul 21:30 WIB di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda.

Jangan khawatir kalau belum sempat nonton atau terlewat episode terbaru ini, Anda masih bisa menyaksikan Dr Stone Season 3 episode terbaru pada link resi yang telah kami kumpulkan pada pembahasan berikut ini.

Dr Stone Season 3 episode 14 yang terbaru ini akan berfokus pada Senku yang akhirnya mendapatkan info terbaru tentang senjata pembatu. Penyelinapan di Petrification Kingdom berakhir dengan kekacauan, bahkan menelan korban Ginro yang mendapati luka fatal.

Meksipun Ginro dan Kohaku berhasil mengungkap senjata rahasia pembatu Petrification Kingdom, mereka berdua membatu akibat terkena sinar hijau.

Amaryllis yang selamat mendapatkan titipan pesan dari Ginro dan Kohaku untuk menyampaikan semua informasi yang mereka dapatkan kepada Senku.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 14 sub Indo? Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Dr Stone S3 episode 14, cek link streaming resmi subtitle Indonesia beserta sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 14 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 14 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-14-1g0o2qqh8pk?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 14 (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790664?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 14 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7719216-episode-14
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 14 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 14 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 14 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 14 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru juga tersedia di tempat streaming yang memang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, misalnya Vidio, Netflix dan Prime Video.

Agar dapat memahami bagaimana lanjutan cerita dan alur Dr Stone Season 3 episode 14, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 13, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 14

Dr Stone Season 3 episode 14

Anime Dr Stone Season 3 episode 14 berjudul "Teka-Teki Gambar Duel Otak".

Setelah patung pemimpin pulau itu terungkap, Ginro mendapatkan luka parah terkena cakarang Ibara.

Kohaku memutuskan membuat dirinya dan Ginro membatu sambil menunggu pertolongan dari Senku.

Di sisi lain, Senku membangkitkan temannya satu per satu dan mendapatkan drone untuk melakukan perlawanan.

Amaryllis berhasil lolos dari kekacauan, tetapi saat ini Moz yang merupakan salah satu prajurit terkuat Petrification Kingdom muncul di hadapan Senku!

Apa yang akan Senku persiapkan untuk menghadapi situasi ini?

Akhir kata, selamat menonton Dr Stone Season 3 episode 14 sub Indo yang link resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru