Nonton Dr Stone Season 3 Episode 16, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 10 November 2023 | 08:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 16, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 16, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 16 sub Indo sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming yang resmi dan legal. Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform stremaing, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix,  Vidio hingga Prime Video.

Anime Dr Stone Season 3 episode 16 yang terbaru sekarang sudah tersedia lho. Ya, Dr Stone Season 3 episode 16 sub indo akhirnya resmi tayang pada hari Kamis, 9 November 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar yang menantikan Dr Stone Season 3 episode 16 sudah bisa menyaksikan anime tersebut sekarang juga.

Ngomongin soal Dr Stone Season 3, pada episode terbaru ini akan menampilkan bagaimana pertempuran antara Science Kingdom melawan Petrification Kingdom.

Senku dan kawan-kawan bakal menang apabila mereka berhasil mengambil senjata pembatu yang dimiliki oleh Petrification Kingodm.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 16 sub Indo? Berikut daftar link streaming resmi lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 16 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-16-1860l9pm590?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790841?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7737649-episode-16
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 16 (YouTube Ani-One Asia Ultra | Berlangganan): https://youtu.be/olJzEXZXr1k?si=sG0XsQmWlzm-NpKx

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 16 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda tuju buat nonton Dr Stone Season 3 episode 16 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru juga tersedia di tempat streaming yang memang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, misalnya Vidio, Netflix, Prime Video dan YouTube Ani-One Asia Ultra.

Sinopsis Dr Stone Season 3 episode 16 yang terbaru simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 15, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 16

Anime Dr Stone Season 3 episode 16

Anime Dr Stone Season 3 episode 16 berjudul "Kekacauan Seluruh Negeri". 

Perang akhir Science Kingdom dan Petrification Kingdom akan segera dimulai dengan syarat merebut peralatan pembatuan musuh!

Senku dan yang lainnya menggunakan topi prajurit, menyerang dahulu dengan Kinro di gari depan. Sedangkan Ryusui dan yang lainnya bersembunyi dan siap menyerang menggunakan drone.

Di sisi lain, Ibara yang mencurigai Moz, akhirnya memburu mereka dengan kejam!

Seseru apa pertempuran antar dua kerajaan ini? Akhir kata selamat menonton Dr Stone Season 3 episode 16 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru