Mochtar Riady: Kami akan kembangkan pasar digital

Rabu, 03 Mei 2017 | 15:23 WIB   Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Mochtar Riady: Kami akan kembangkan pasar digital


JAKARTA. Taipan Lippo Group Mochtar Riady menilai perkembangan teknologi saat ini yang semakin cepat dan menghantarkan Indonesia menuju ke pasar digital. Untuk membangun pasar digital menurutnya, semua pihak harus memulainya dari pembeli atau merangkul si penjual

"Untuk Grup Lippo, Kami akan kerja sama dengan semua pihak untuk mengembangkan pasar digital" kata Mochtar Riady di Bursa Efek Indonesia, Rabu (3/5).

Untuk saat ini Mochtar menilai bahwa tidak ada kendala yang serius di Indonesia . Hal ini karena Indonesia memiliki penduduk yang sangat muda dan relatif mengetahui seluk-beluk internet yang memang dinilai sudah cukup populer di Indonesia.

Dengan alasan tersebut, Ia menilai pengembangan pasar digital ini tidak terlalu memiliki kendala yang signifikan .

Menurutnya, saat ini sudah banyak yang memulai pasar digital yang ada di Indonesia. Meski demikian, ia menilai bahwa hal tersebut terlihat belum terlalu maksimal. Dirinya mengimbau semua pihak untuk sama-sama membangun pasar digital yang ada di Indonesia.

"Hal ini adalah pekerjaan yang sangat-sangat besar tidak mungkin hanya oleh satu grup, ini harus diusahakan dari semua pihak" pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru