3 Film terbaru minggu ini yang cocok untuk rekomendasi tontonan akhir pekan

Jumat, 02 April 2021 | 19:17 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film terbaru minggu ini yang cocok untuk rekomendasi tontonan akhir pekan

Film Indonesia terbaru, film horor Asih 2 yang dibintangi Marsha Timothy tayang di Disney+.


FILM - Ada film-film terbaru yang mulai hadir akhir Maret hingga awal April tahun ini. Salah satunya adalam film horor Asih 2 di Disney+. 

Selain itu, Barb & Star Go to Vista Del Mar juga mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi yang senang dengan kisah percintaan, Tersanjung The Movie sudah hadir di Netflix.

Nah, berikut beberapa film terbaru di minggu ini. Banyak cerita menarik yang siap menjadi rekomendasi tontonan lucu dan menegangkan di akhir pekan. 

Barb & Star Go to Vista Del Mar

Barb & Star Go to Vista Del Mar adalah film baru yang dibintangi Kristen Wiig dan Annie Mumolo. Film ini menampilkan persahabatan dua wanita yang merasa saling cocok.

Mereka untuk pertama kalinya memutuskan pergi dari kota kecil Midwestern. Barb dan Star meniikmati liburan musim panas di tempat asing dan mengalami banyak momen baru.

Film ini sudah tayang mulai 29 Maret 2021 di bioskop CGV Indonesia.

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi sepanjang bulan Maret 2021, Penthouse 2 hingga Vincenzo

Tersanjung The Movie

Film Indonesia terbaru di Netflix ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Pandu Adjisurya. Tersanjung The Movie menampilkan kisah tentang cinta segitiga. 

Yura hidup dalam keluarga yang tidak baik-baik saja. Yura kemudian terjebak dalam cinta segitiga dengan dua teman dekatnya. Di sisi lain, dia menghadapi permasalahan finansial. 

Film Tersanjung The Movie tayang mulai 1 April di Netflix. 

Asih 2

Film Asih 2 bercerita tentang Sylvia (Marsha Timothy) dan Razan (Ario Bayu) yang mengadopsi Ana (Anantya Rezky). Sylvia berharap kehadiran anak baru itu bisa mengembalikan kehangatan keluarga mereka. 

Meski senang dengan kehadiran anak tersebut, banyak kejadian aneh mulai muncul di rumahnya. Sylvia akhirnya sadar ada hantu perempuan yang ikut pulang bersama Ana. 

Film horor Asih 2 akan tayang mulai 2 April di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Selanjutnya: Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang berbeda, begini penjelasan sutradara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru