7 Drakor rating tertinggi sepanjang bulan Maret 2021, Penthouse 2 hingga Vincenzo

Kamis, 01 April 2021 | 14:37 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor rating tertinggi sepanjang bulan Maret 2021, Penthouse 2 hingga Vincenzo

The Penthouse 2 menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Maret.


DRAMA KOREA - Tidak terasa bulan Maret di tahun 2021 telah berakhir. Sepanjang bulan Maret, ada banyak drama Korea yang bersaing rating tertinggi.

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di bulan Maret adalah Homemade Love Story. Selain itu, ada drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. 

Drama Korea terbaru Joseon Exorcist yang mendapatkan banyak kritikan juga sempat mencetak rating tinggi. Nah, inilah 7 drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Maret. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story

Baca Juga: 7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, siapkan banyak kisah menarik

Homemade Love Story merupakan drama Korea akhir pekan yang memiliki total 100 episode. Episode terakhir yang tayang Minggu (7/3) meraih rating 31,2 persen dan 32,9 persen. 

Angka tersebut membuat Homemade Love Story sebagai drama Korea rating tertinggi di bulan Maret. Drama Korea tersebut dibintangi Jin Ki Joo dan juga Lee Jang Woo. 

The Penthouse 2

Penthouse

Posisi kedua untuk drama Korea rating tertinggi bulan Maret adalah The Penthouse 2. Drama Korea populer yang menampilkan persaingan dan balas dendam diantara orang-orang kaya. 

Berdasarkan Nielsen Korea, The Penthouse 2 meraih rating 22,9 peresn dan 29,2 persen di SBS. The Penthouse 2 juga menjadi drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret. 

Baca Juga: The Penthouse 2 menguasai peringkat drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret

Editor: Mega Putri

Terbaru