HOME | Gadget |

INDUSTRI ELEKTRONIK

Asus rilis komputer All-in-One PC terbaru

oleh : Francisca Bertha Vistika | Rabu, 27 September 2017 | 22:32 WIB

Asus rilis komputer All-in-One PC terbaru

KONTAN.CO.ID - Asus memperkenalkan komputer berbasis All-in-One PC terbaru yang bernama Vivo All-in-One V221. PC yang dibanderol mulai dari harga Rp 6,499 juta ini cocok untuk pengguna rumahan hingga berbagai jenis bisnis.

Asus All-in-One V221 menggunakan layar seluas 21,5 inci (wide screen). Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia mengatakan PC All-in-One V221 yang disiapkan untuk para pengguna yang ingin komputer ringkas, bisa ditempatkan secara leluasa di mana pun bahkan ruangan yang sempit. Galip menambahkan ASUS Vivo All-in-One V221 ramping dengan bobot yang ringan yakni 4,6 kg.

“Karena tingkat fleksibilitas penggunaannya itulah komputer ini ideal dijadikan partner penunjang bisnis,” ujar Galip dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Rabu (27/9).

PC ini juga diklaim memiliki konsumsi listrik yang hemat lantaran komponen prosesornya yang mutakhir yakni didukung dengan disokong oleh Intel generasi ke-7 yakni i7-7200U. Kode “U” di belakangnya mendefinisikan ultra low power, sehingga penggunaan konsumsi listriknya akan sangat hemat dan efisien.

Dalam hal hiburan, ASUS menggunakan kualitas audio yang premium lewat fitur Asus SonicMaster yang sanggup memperdengarkan audio yang jernih, keras dan tetap bulat.

“Karena memikirkan juga para desainer, kami menyematkan kartu grafis tambahan Nvidia GeForce 930MX untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan saat mengolah grafis,” kata Galip.

Sementara itu Asus juga menyediakan versi non discrete grafis untuk pengguna yang tidak memerlukannya dan praktis membuatnya harganya menjadi lebih terjangkau.

Soal media penyimpanan, ASUS memberikan kapasitas sebesar 1TB, Untuk memori RAM, tersedia ruang 4GB bertipe DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 8GB.

“Kami berharap Anda bisa menjalankan bisnis dengan lancar bersama suguhan teknologi yang ada pada PC All-in-One yang kami miliki,” tutup Galip