Avitex gelar online scholarship competition

Rabu, 30 Agustus 2017 | 12:20 WIB   Reporter: Siti Maghfirah
Avitex gelar online scholarship competition


MANUFAKTUR - Avian Brands melalui salah satu produknya Avitex Cat Tembok bekerja sama dengan salah satu tv swasta menggelar kembali Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex untuk ketiga kalinya. OSC ini merupakan kompetisi beasiswa online bagi lulusan SMA/SMK Indonesia untuk melanjutkan pendidikan S1.

Deputy Marketing Avian Brands, Novi Christiana mengatakan, jumlah peserta OSC terus meningkat. "Di tahun 2015, tercatat ada 5.698 peserta dan tahun 2016 peserta meningkat lebih dari 300% yakni mencapai 28.000 peserta.

Pada tahun 2017 ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 Universitas Indonesia yang tersebar di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

Kedua belas universitas tersebut adalah Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas 17 Agustus, Universitas Widya Mandala, Universitas Islam Malang, dan Universitas Gajayana.

"Selama tahap pendaftaran juga akan ada roadshow ke berbagai sekolah dan mall. Selain untuk menjaring minat siswa untuk mengikuti program ini, juga ada kegiatan dan pemberian edukasi," kata Novi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru