Begini tampilan sepatu Puma Ignite Netfit

Jumat, 15 September 2017 | 16:53 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Begini tampilan sepatu Puma Ignite Netfit


BISNIS SEPATU ONLINE - PT Puma Cat Indonesia mengenalkan produk sepatu Ignite netfit. Produk ini mengusung teknologi netfit yang merupakan sistem pengikat tali sepatu yang unik. Hal ini mengikuti jenis dan bentuk kaki yang memiliki karakter unit sendiri, baik berbentuk normal, lebar, cekung hingga landai.

Fajar Nugraha, Senior Executive Marketing Puma mengatakan keseluruhan jenis kaki tersebut tentu membutuhkan sepatu yang sesuai untuk mendukung performa dalam berolahraga. Penggunaan teknologi netfit memiliki kontrol dan fleksibilitas penuh dalam menyesuaikan bentuk kaki dan ikatan tali sepatu.

"Puma menciptakan ignite netfit, teknologi netfit pada sepatu ini berfungsi untuk meningkatkan kesesuaian antara bentuk kaki dan sepatu dengan menggabungkan material jaring berkualitas dengan bahan dasar yang form fitting," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/9).

Dirinya melanjutkan saat ini ada lima pilihan ikatan berbeda untuk mendapatkan kesesuaian jenis kaki dengan sepatu. Antara lain standar lacing untuk pelari membutuhkan dukungan minimal, stability lacin bagi pelari medial, wide foot lacing untuk pelari berkaki lebar, narrow foot lacing untuk pelari berkaki kecil dan heel support lacing untuk pelari yang memilih komposisi lebih ketat di bagian tumit.

"Namun tidak menutup kemungkinan kelima jenis pilihan ini untuk dapat terus dikembangkan dan dikreasikan," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan fitur evoKNIT khas milik Puma serta dibagian tumit diperkuat oleh klip TPU Heel yang bisa mengunci bagian kaki mulai dari tumit sehinga bisa mendapatkan stabilitas optimal. Produk terbaru ini juga didesain dengan busa PU bercorak chevron, sol karet Ever Track.

Tidak hanya melakukan peluncuran di Jakarta, Puma juga sudah meluncurkan produk Ignite netfit secara global. Perlu diketahui, saat ini Puma sudah hadir di 120 negara dengan menjual beragam produk sepatu baik untuk segmen football, running trainin, golf dan motorsport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru