Cassandra Lee enggak kapok diprotes pengikut

Senin, 21 November 2016 | 14:43 WIB   Reporter: Danielisa Putriadita
Cassandra Lee enggak kapok diprotes pengikut


Sumber pendapatan Cassandra Sheryl Lee bukan cuma dari film, sinetron, dan musik. Penghasilan aktris sekaligus penyanyi ini juga berasal dari bisnis jasa promosi dukungan atawa endorsement.

Dengan jumlah pengikut akun Instagram mencapai 2,9 juta orang, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001, ini kebanjiran tawaran dari pemilik toko online. Yang terbaru, Senin (24/10) lalu, dia mempromosikan parfum.

Tarifnya, Cassie, panggilan sehari-hari pemeran Vanya dalam film Mencari Putih Abu-Abu ini, mengungkapkan, Rp 1 juta untuk paket promosi dirinya berfoto bersama produk dengan caption say thanks. Ia juga menawarkan endorse group untuk 10 toko online sekaligus, dengan biaya Rp 900.000 per online shop.

Meski banyak tawaran, Cassie tetap selektif. Bersama manajernya, wanita berdarah Malang, Inggris, Prancis, dan Irlandia ini mengecek dulu produk dan kegunaannya.

“Aku pilih-pilih mau promosi apa. Soalnya, kadang suka bahaya kalau aku enggak pilih-pilih,” katanya.  Alhasil, barang yang Cassie promosikan kebanyakan produk mode dan alat kecantikan.

Tapi, saking seringnya mengunggah foto produk, tak jarang Cassie mendapat protes dari pengikutnya. Meski begitu, ia santai dalam menanggapi komentar pengikutnya sambil memberi pengertian. “Sudah biasa kalau ada komentar seperti itu,” ungkap Cassie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru