Cici Panda jualan baju anak

Selasa, 27 Januari 2015 | 08:29 WIB   Reporter: Fransiska Firlana
Cici Panda jualan baju anak

ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksii melalui mesin ATM?di Jakarta, Rabu (26/7/2023). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Dua bulan terakhir ini, Veronika Felicia Kumala semakin aktif wira-wiri di media sosial Instagram. Maklum, sejak Desember tahun lalu, pemilik nama beken Cici Panda ini kembali menekuni bisnis pakaian.

“Saya dulu sempat mengikuti mertua yang berbisnis baju. Tapi, belakangan berhenti,” katanya. Kini, perempuan kelahiran Bandung, 9 Februari 1983 ini kembali menapaki “jejak” mertuanya tersebut. Bedanya, Cici sekarang berjualan baju anak.

Keputusan berjualan baju anak lantaran sering mendapat pertanyaan dari para pengikut (followers) Cici mengenai baju yang dipakai putrinya, Alika, saat mengunggah foto di Instagram. Dari situlah, Cici berani mengeluarkan modal sekitar Rp 50 juta untuk memulai usaha berjualan baju anak. “Sekarang baru ada satu karyawan karena saya dan suami terjun langsung ke bisnis ini,” kata istri Marcel Aditya ini.

Saat ini, Cici baru menjual pakaian impor. Ia membanderol barang dagangannya mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 475.000 per potong. “Saya belum rekap hasil penjualan, tapi sudah lebih dari 40 potong,” imbuhnya. 

Belakangan, pengikut Cici malah lebih meminati baju orang dewasa. Namun, dia belum berani kulakan dalam jumlah banyak karena masih melihat pasar. Jika permintaan bertambah, presenter acara Termehek-mehek di Trans TV ini tak menutup kemungkinan mendirikan toko fisik, tidak hanya jualan online.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru