Feby Febiola bikin strategi marketing

Selasa, 21 Mei 2013 | 19:53 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 20 - 26 Mei 2013
Feby Febiola bikin strategi marketing

ILUSTRASI. Hermina Tower -?RS Hermina PT Medikaloka Hermina Tbk HEAL


Meski baru setahun terjun ke dunia bisnis, Feby Febiola sudah paham strategi mendongkrak usahanya lebih cepat. Dari sekadar memproduksi dan menjual parfum, kini artis cantik berdarah Batak itu gencar menambah variasi produk. Tujuannya agar penetrasi produk bermerek Febiola itu lebih banyak di pasaran.

Selain parfum, Feby juga membuat aneka produk perawatan tubuh dengan merek sama, yaitu body lotion, body butter dan sabun cair. “Belum lama ini saya juga meluncurkan produk baru bodymist dengan tiga varian aroma, Yellow, Purple, dan Green,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini.

Dengan fasih Feby bertutur, semakin banyak produk bermerek Febiola yang beredar maka akan membuat konsumen mengenal merek ini. Terbukti, dia mengklaim, respon masyarakat lumayan bagus. “Banyak yang menanyakan,” imbuhnya.

Tak hanya menambah produk, Feby bakal terus memperluas jalur distribusi penjualan. Soalnya, kata dia, jalur distribusi ibarat nadi yang mengalirkan darah di dalam tubuh.

Saat ini, artis yang baru saja membintangi film horor berjudul KM 97 itu memasarkan Febiola di beberapa department store di Jakarta, Centro Bali, dan Keris Gallery. Tentu saja, Feby berharap produk baru dan penambahan jalur distribusi bikin penjualannya tumbuh dengan signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru