HOME | Komunitas & Hobi |

Event Lari

Finishmu, Pilihanmu; ajang lari perdana Danamon

oleh : Anastasia Lilin Y | Minggu, 10 September 2017 | 10:30 WIB

Finishmu, Pilihanmu; ajang lari perdana Danamon

KONTAN.CO.ID - Hari ini, Minggu (10/9), PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyelenggarakan ajang lari "Danamon Run 2017; Finishmu, Pilihanmu" di Pantai Festival, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Ini adalah ajang lari perdana yang diselenggarakan Danamon.

Sekitar 3.900 peserta dan 29 komunitas pelari di Jakarta dan sekitarnya mengikuti acara tersebut. Alhasil Pantai Festival pagi ini dibanjiri oleh ribuan pelari berseragam oranye dan kuning sejak pukul 05.30 WIB.

Berbeda dengan ajang lari yang sudah lebih dahulu diselenggarakan sejumlah korporasi dan institusi lain, Danamon Run tidak menentukan finish pada awal peserta. Namun, peserta bisa menentukan sendiri pilihan finish pada saat kegiatan lari berlangsung.

Adapun pilihan finish yakni 3 kilometer (km), 5 km, 7 km, 10 km dan 15 km. Semua pilihan finish berlaku untuk pelari pemula maupun pelari profesional.

Dengan konsep pelari menentukan sendiri pilihan finish, Danamon berharap peserta bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

"Kami harap kebebasan yang dihadirkan oleh lomba lari Danamon Run bisa membangkitkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas pilihan yang akan mereka ambil seperti tagline Danamon, yaitu Saatnya Anda Pegang Kendali," ujar Toni Darusman, Chief Marketing Officer PT Bank Danamon Tbk, dalam keterangan tertulis kepada media, Minggu (10/9).

Asal tahu, ajang Danamon membagikan total hadiah Rp 400 juta bagi masing-masing pemenang di setiap kategori. Ada tiga pemenang setiap kategori, yakni pemenang I, II dan III.

Selain lari, Danamon Run menyuguhkan sejumlah acara hiburan. Para penampil yang mengisi acara tersebut seperti GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), DJ Tosynth dan Daniel Mananta yang merupakan brand ambassador Danamon.