HOME| Komunitas & Hobi|

KOMUNITAS

Gelaran Pop Con Asia diramaikan 200 UKM

oleh : Elisabet Lisa Listiani Putri | Minggu, 06 Agustus 2017 | 18:16 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Gelaran Pop Con Asia diramaikan 200 UKM

JAKARTA. Gelaran Pop Con Asia diselenggarakan di Jakarta Convention Centre pada tanggal 5-6 Agustus 2017. Dalam gelaran ini, sekitar 200 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) ikut serta memeriahkan acara ini.

"Yang kami harapkan dengan mereka berpameran terjadi kolaborasi dan bisa berjualan bersama-sama dari komik jadi musik, musik jadi komik," kata Grace Kusnadi, penggagas Popcon Asia dan CEO Popconinc kepada KONTAN, Minggu (6/8).

Berbagai antusiasme juga datang di kalangan muda dengan variasi dan kolaborasi dari berbagai genre komik dan juga game. Dalam gelaran ini, Popcon menggandeng pemerintah yaitu Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sehingga Usaha Kecil dan menengah dapat ditindaklanjuti pengembangannya oleh Bekraf.

Berbagai bintang tamu juga dihadirkan dalam gelaran ini seperti Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge, dan juga Tooru Fujisawa, pengarang serial manga Great Teacher Onizuka.

Dia menargetkan dapat membawa 25.000 pengunjung dalam Pop Con Asia tahun 2017 ini. Dalam gelaran ini, tiket dijual dengan harga Rp 95.000 untuk one day pass dan Rp 180.000 untuk two days pass.

 

 



0 Komentar
Salin Tulisan