Infinix rilis ponsel berkamera 20,7 MP

Rabu, 21 Desember 2016 | 20:17 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Infinix rilis ponsel berkamera 20,7 MP


JAKARTA. PT Infinix Mobility Indonesia baru saja meluncurkan varian seri terbarunya yakni Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus. Produsen asal China yang baru menjual ponselnya di Indonesia rencananya akan menjual produknya pada Januari tahun depan.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan pihaknya mengincar segmen usia 18-35 tahun. Hal tersebut menjadi salah satu target pasar yang diincar oleh Infinix di Indonesia.

Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility mengatakan pihaknya tahun depan akan menambah distributor offline. Selama ini Infinix hanya mengandalkan pasar toko online sebagai sarana jual. AKan tetapi pihaknya saat ini menggodok rencana agar harga di offline maupun online tidak jauh berbeda.

"Kami berusaha untuk tetap bisa satu harga di dua pasar yang berbeda," kata Anis usai peluncuran produk terbaru Infinix Rabu (21/12).

Bila ditelisik 50% penjualan online dari Infinix masih dari daerah Jakarta. Tahun depan Infinix akan mulai menyasar kota-kota besar di Jawa, Sumatera, Kalimantan sebagai target pasarnya.

Sebagai informasi, konsumen dapat membeli Infinix Zero 4 dengan harga Rp 2,999,000 dan Zero 4 Plus dengan harga Rp 3,699,000. Perbedaan terbesarnya Infinix Zero 4 Plus memiliki kamera belakang dengan kemampuan 20,7 Megapixel dan Infinix Zero 4 hanya 16 Megapixel 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru