HOME | Kedai |

BISNIS START-UP

Kulina gandeng Bondan & Chef Marinka

oleh : Adi Wikanto | Jumat, 17 Maret 2017 | 16:51 WIB

Kulina gandeng Bondan & Chef Marinka

JAKARTA. Kulina, situs dan aplikasi katering online pertama di Indonesia menawarkan menu baru. Tak tangung-tanggung, pilihan baru ini menggandeng dua tokoh terkenal di bidang perkulineran nasional.

Menu baru ini bisa diakses langsung pada situs Kulina di channel Maknus dan Healthy Bandit. MakNus, akronim dari Maknyus dan Nutrisius milik Bondan Winarno dapat menjadi pilihan bagi para penyuka masakan nusantara. Sedangkan bagi penyuka makanan organik dan healthy food, dapat memilih menu Healthy Bandit yang disajikan oleh Chef Marinka.

“Kolaborasi Kulina dengan Bondan Winarno dan Chef Marinka bukan hanya di varian menu saja, tapi menu yang tersedia merupakan resep pilihan mereka. Maka pastinya soal rasa tidak perlu diragukan lagi,” kata CEO Kulina Andy Fajar.

Kulina merupakan situs dan website berlangganan katering online dengan penawaran menu yang beragam mulai dari Rp 20,000 sudah termasuk ongkos kirim. Dengan harga yang terjangkau, pelanggan mendapat menu makan siang/ malam yang diproduksi langsung di dapur komunitas dan didesain langsung oleh chef terkemuka.