Profesi | HOME |

PROFESI

Lowongan: digaji buat makan cokelat tiap hari

oleh : Mesti Sinaga | Kamis, 09 Februari 2017 | 16:59 WIB

Lowongan:  digaji buat makan cokelat tiap hari

Pernahkah terbayang oleh Anda, makan cokelat  bisa menjadi mata pencarian?  Adalah Mondelez International, perusahaan yang bertanggung jawab untuk produk Oreo, Cadbury dan makanan ringan lainnya, yang siap membayar Anda untuk pekerjaan tersebut.

Lowongan pekerjaan sebagai pencicip (taster) cokelat dan minuman kakao di Reading, Inggris tersebut terbuka untuk siapa saja yang memiliki ‘hasrat yang mendalam terhadap makanan dan memiliki kemampuan mendeteksi selera’ lalu memberikan ‘masukan yang objektif dan jujur’ atas produk-produk yang dicicipnya.

Pekerjaan sebagai pencicip cokelat  ini hanya bersifat paruh waktu dengan jam kerja 7,5 jam per minggu. Jika diterima, si taster harus  mencicip produk dan memberikan masukan dalam sebuah diskusi panel.

Lantas berapa bayaran atas pekerjaan tersebut? Sayangnya, besaran remunerasi untuk posisi ini masih dirahasiakan. Namun iklan lowongan yang diposting di website perusahaan tersebut menjanjikan "kesempatan, setiap saat dan setiap haru, menghadirkan senyum di wajah orang-orang."

Ingin tahu apa syarat untuk memperoleh pekerjaan tersebut? Mondelez mensyaratkan kejujuran, semangat dan kemampuan berbahasa Inggris yang sangat baik.
 

Sumber CNBC