Mercedes-Benz gelar MercedesTrophy 2018

Jumat, 13 April 2018 | 15:24 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Mercedes-Benz gelar MercedesTrophy 2018

ILUSTRASI. Keterangan pers penyelenggaraan MercedesTrophy Indonesia 2018


OTOMOTIF - JAKARTA. Mercedez-Benz kembali menggelar MercedesTrophy Indonesia 2018, kegiatan olahraga golf tahunan untuk para pemilik mobil Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Perhelatan ini akan digelar di Pondok Indah Golf Course, pada 2 Mei 2018.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes Benz mengatakan, kompetisi golf yang diadakan di Jakarta ini nantinya akan mengambil tujuh orang pemenang yang berkesempatan mewakili tim Indonesia pada ajang MercedesTrophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort, Australia pada 5-8 Agustus 2018.

Nantinya, pemenang MercedesTrophy Asian akan mendapat kesempatan untuk tampil di MercedesTrophy World Final yang diadakan di Stuttgart, German, 2-7 Oktober 2018.

Pemilik mobil Mercedes-Benz yang dapat mengikuti acara ini adalah para pemilik mobil Mercedes Benz yang umurnya tak lebih dari empat tahun. 
Selain itu, untuk dapat berpartisipasi peserta harus memiliki handicap index dari USGA.

Menurut Hari, acara ini sebagai bentuk komitmen Mercedes-Benz pada bidang olahraga dan diharapkan acara ini dapat mempererat hubungan dengan pelanggannya dan selalu memberikan pelayanan terbaik. “Perkembangan para peserta golf dari Indonesia cukup signifikan di setiap tahunnya. Pada pagelaran MercedesTrophy Indonesia 2017 yang lalu, ada wakil peserta dari Indonesia yakni bapak Okto Hidayat Syahputra yang merupakan pemenang MercedesTrophy World Final 2017 yang berlangsung di Stuttgart, Jerman," jelasnya dalam keterangan resminya Jumat (13/4).

MercedesTrophy Indonesia 2018 menargetkan 144 orang peserta. Menurut Hari, banyaknya target peserta ini membuktikan bahwa penyelenggaraan turnamen ini dapat membantu para pegolf lokal dan amatir pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk mengukur kemampuan mereka di antara para pegolf amatir dari negara-negara lain.

Hari Arifianto menekankan, acara tahunan ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya.

Ia menjelaskan, pemilik Mercedes Benz yang ingin mengikuti kompetisi golf ini bisa membayar biaya pendaftaran Rp 3 juta. Biaya itu nantinya juga kembali kepada mereka dalam bentuk kaos, makanan, dan pelayanan.

Hari berharap dengan acara tahunan ini, pelanggan menjadi semakin loyal terhadap merek Mercedes-Benz. “Harapannya pelanggan semakin loyal, karena tadi, bahkan ada pelanggan yang membeli mobil baru untuk mengikuti acara ini,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru