HOME | Rendezvous | Belanja |

WISATA KULINER

Plaza Indonesia sasar pecinta kuliner

oleh : Dian Sari Pertiwi | Jumat, 03 November 2017 | 20:02 WIB

Plaza Indonesia sasar pecinta kuliner

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Plaza Indonesia adakan festival kuliner selama sebulan. Lewat program yang bernama Flavors of The World ini, Plaza Indonesia ingin tampil sebagai pusat destinasi kuliner di Jakarta.

Maklum, saat ini makan bukan sekadar kebutuhan tapi juga gaya hidup. Sehingga, kegiatan makan dapat bersanding dengan kegiatan wisata, termasuk belanja.

Zamri Mamat, General Marketing Manager PT Plaza Indonesia Realty, Tbk mengungkapkan kuliner telah berubah menjadi industri gaya hidup. "Kuliner merupakan industri yang memiliki kontribusi besar bagi perkembangan ekonomi khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Zamri, Jumat (3/11).

Makanya, lewat program tersebut Plaza Indonesia ingin mengembangkan potensi ekonomi dalam industri ini.

Informasi saja, program Flavors of The World ini akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 26 November 2017. Selama itu pula, pengunjung pusat belanja ini dapat menikmati sajian kuliner dari beberapa tenant yang secara khusus menciptakan 50 varian menu baru.

Dari sekitar 100 tenant food and beverages (f&b) yang berada di Plaza Indonesia, ada 33 tenant yang bergabung dalam program ini. Di antaranya Bakerzin, Seribu Rasa, Sushi Tei, Kitchenette dan lainnya.

Untuk mengundang lebih banyak pengunjung Plaza Indonesia juga mengadakan beragam agenda, seperti food testing, kontes foto, sampai food styling dan kompetisi foto.

Pengunjung juga dapat menyantap aneka paket sajian seharga Rp 50.000 dan mengikuti kelas memasak.