Rekomendasi tempat liburan di kota apel, Taman Rekreasi Sengkaling

Senin, 04 Januari 2021 | 07:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Rekomendasi tempat liburan di kota apel, Taman Rekreasi Sengkaling


WISATA MALANG - Taman Rekreasi Sengkaling merupakan salah satu tempat liburan di kota apel. Berlokasi di Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Taman Rekreasi Sengkaling berada di tepi jalan raya yang menghubungkan Kota Malang dengan Kota Batu. Karena itu, kendaraan bisa menjangkau lokasi tersebut dengan mudah.

Melansir situs resmi Taman Rekreasi Sengkaling, tempat wisata ini merupakan sebuah perseroan terbuka yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi, taman satwa dan restoran.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis wahana permainan, kolam renang, dan hotel. Sehingga, pengunjung yang datang cukup untuk liburan di satu kawasan saja.

Taman Rekreasi Sengkaling berada di lahan seluas 8,5 hektare. 6 Hektare di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau yang rindang. Selain memiliki keunggulan dari segi fasilitas dan wahananya lengkap, Taman Rekreasi Sengkaling punya wisata air yang berasal dari sumber alami.

Kolam Tirta Alam Taman Rekreasi Sengkaling

Baca Juga: Taman Dolan, rekomendasi tempat outbound yang seru di Kota Batu

Konon, salah satu sumber yang ada, yaitu Kolam Tirta Alam dipercayai bisa membuat orang awet muda lo. Bahkan sampai saat ini pun masih banyak masyarakat sekitar yang mempercayainya.

Taman Rekreasi Sengkaling buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 06.00 - 17.00 WIB. Sedangkan, Sengkaling Kuliner buka mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Boonpring Andeman Malang buka dengan aturan new normal, cocok untuk akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru