Boonpring Andeman Malang buka dengan aturan new normal, cocok untuk akhir pekan

Jumat, 11 September 2020 | 15:44 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Boonpring Andeman Malang buka dengan aturan new normal, cocok untuk akhir pekan

ILUSTRASI. Boonpring Andeman Malang merupakan tempat yang menawarkan fasilitas berkemah, edukasi, outbound, dan berfoto. Dok: Instagram Boonpring Andeman Malang.

KONTAN.CO.ID - MALANG. Setelah sempat tutup karena adanya pandemi Covid-19, kini, Boonpring Andeman Malang kembali buka dengan menerapkan aturan new normal. Semua pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan pengunjung lainnya, dan mengikuti peraturan selama berada di lokasi.

Boonpring Andeman merupakan destinasi eko wisata yang menawarkan berbagai macam fasilitas seperti tempat berkemah, edukasi, outbound, dan berfoto. Di tempat berkemah, pengunjung bisa meminjam tenda dan menghabiskan malam di alam terbuka yang masih segar.

Kalau tidak ingin berkemah, pengunjung bisa memilih untuk berlibur di tempat edukasi. Tempat edukasi ini terdiri dari tiga pilihan antara lain Arboretum Bamboo, KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari), dan Andeman Farm.

Arboretum Bamboo merupakan tempat tumbuhnya 63 jenis bambu yang memang sengaja dilestarikan. Sedangkan, pengunjung yang mengunjungi KRPL akan diajarkan untuk menanam dan merawat berbagai jenis sayuran. Lain halnya jika pengunjung pergi ke Andeman Farm. Di sini, pengunjung bisa melihat pembibitan ikan koi.

Baca Juga: Berani mencoba? Taman Labirin Coban Rondo di Malang

Di tempat outbound, pengunjung yang datang bersama keluarga atau kerabat bisa melatih kekompakan dan ketangkasannya. Kalau ingin merasakan yang lebih ekstrem, Boonpring Andeman juga menyediakan wahana flying fox, mini trail dan ATV.

Berkunjung ke Boonpring Andeman belum lengkap jika tidak berfoto di spot-spot unggulannya seperti sungai, jembatan, atau phon-pohon yang memang dibiarkan alami.

Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari mulai dari Rp 5.000 – Rp 10.000 per orangnya. Selain itu, lokasi Boonpring Andeman cukup mudah diakses karena berada di Jalan Andeman, Dusun Kampung Anyar, Sanankerto, Kecamatan Turen. Selamat berwisata!

Selanjutnya: Atlantis Land Surabaya, tempat wisata yang punya istana es

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru