Wisata

Atlantis Land Surabaya, tempat wisata yang punya istana es

Selasa, 08 September 2020 | 14:00 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Atlantis Land Surabaya, tempat wisata yang punya istana es

ILUSTRASI. Atlantis Land Surabaya punya istana es dengan suhu -15° Celcius layaknya di Kutub Utara. Dok: Instagram Atlantis Land Surabaya.

KONTAN.CO.ID - Atlantis Land Surabaya merupakan tempat wisata yang punya banyak wahana permainan untuk keluarga. Salah satu wahana yang menjadi unggulannya adalah Istana Es.

Bayangkan saja, pengunjung bisa merasakan sensasi dingin dengan suhu -15° Celcius layaknya di Kutub Utara.

Di wahana Atlantis Land Surabaya itu juga ada bangunan-bangunan yang terbuat langsung dari es, seperti igloo dan istana. Karena itu, pengunjung bisa menguji kekebalan tubuhnya terhadap dingin di Istana Es.

Melansir situs Atlantis Land Surabaya, tempat wisata ini juga punya empat wahana lainnya yang tidak kalah seru dari Istana Es. Yakni, Dino Land, Tornado & Boomerang Slide, Istana Patung Lilin, dan Kids Kingdom.

Dino Land bisa pengunjung jelajahi sambil menaiki kereta. Pengunjung akan melihat dinosaurus bergerak layaknya kembali ke zaman purbakala. Suasana hutan belantara akan begitu terasa di wahana ini.

Baca Juga: Sudah buka, ini daftar pantai di Pacitan yang bisa dikunjungi

Lain halnya di wahana Tornado & Boomerang Slide. Di sini, pengunjung bisa meluncur sambil menaiki ban dengan kecepatan tinggi dari ketinggian ± 30 meter. Seluncuran yang berbentuk corong ini akan membuat pengunjung berputar-putar.

Bagi yang suka foto-foto, wajib mencoba wahana Istana Patung Lilin. Di dalamnya ada banyak replika lilin menyerupai tokoh-tokoh terkenal yang bisa diajak berfoto.

Bagi yang datang bersama anak-anak, Atlantis Land Surabaya punya wahana Kids Kingdom yang terdiri dari kolam mandi bola, trampolin, seluncuran, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Sukolilo Nomor 100 ini membanderol harga tiket masuk senilai Rp 75.000 untuk weekday dan Rp 100.000 untuk weekend selama September 2020. Lalu, jam operasionalnya pukul 10:00–18:00 WIB.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Berani mencoba? Taman Labirin Coban Rondo di Malang

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru