Rekomendasi tempat outbound yang seru di Kota Batu, ada Taman Dolan

Senin, 04 Januari 2021 | 05:03 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Rekomendasi tempat outbound yang seru di Kota Batu, ada Taman Dolan


WISATA MALANG - Taman Dolan merupakan salah satu rekomendasi tempat outbound yang seru di Kota Batu. Tempat wisata dengan suasana pedesaan yang masih asri dan alami ini berlokasi di Jalan Raya Pandanrejo Nomor 208.

Melansir situs resminya, outbound merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak atau berpendapat. Kegiatan ini bisa membentuk pola pikir kreatif, meningkatkan kecerdasan emosional, dan melatih kekompakan.

Dengan begitu, outbound di Taman Dolan bisa menjadi alternatif bermain sambil berwisata bersama keluarga atau kerabat. Pengunjung yang outbound di sini akan dipandu dalam berbagai kegiatan outbound seperti ice breaking, team building, kompetisi game, X Mission, river tubing, hingga flying fox.

Baca Juga: Berani mencoba? Taman Labirin Coban Rondo di Malang

Taman Dolan

Selain outbound, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan seru lainnya di Taman Dolan seperti memetik buah dan sayur, edukasi tanaman dari mulai pembibitan hingga panen, Mbolang Alam hingga berenang.

Jika bermain sambil berwisata satu hari masih kurang cukup, Taman Dolan menyediakan fasilitas homestay dengan berbagai tipe kamar mulai dari tipe barak hingga standar ekslusif.

Namun perlu dicatat, pengunjung yang berwisata ke Taman Dolan harus menaati protokol kesehatan seperti memastikan tubuh sehat sebelum pergi, memakai masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selamat berwisata! 

Selanjutnya: Museum Musik Dunia, tempat untuk memperluas wawasan bermusik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru