Wisata

Museum Musik Dunia, tempat untuk memperluas wawasan bermusik

Senin, 14 September 2020 | 15:56 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Museum Musik Dunia, tempat untuk memperluas wawasan bermusik

ILUSTRASI. Museum Musik Dunia merupakan tempat untuk memperluas wawasan bermusik dengan harga tiket masuk Rp 35.000. Dok: Museum Musik Dunia.

KONTAN.CO.ID - Jatim Park 3 punya banyak tempat wisata seru yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Museum Musik Dunia.

Melansir situs resminya, Museum Musik Dunia merupakan tempat untuk mengenali berbagai jenis alat musik dari mancanegara. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang alat-alat musik nasional dari setiap provinsi.

Jika sudah paham mengenai alat-alat musiknya, Anda bisa melangkah lebih jauh untuk mengenal para senimannya, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Nomor 144, Kota Batu, Jawa Timur, Museum Musik Dunia punya 3 level yang bisa Anda kunjungi. Di level 1, Anda akan disambut berbagai alat musik kebanggaan masing-masing benua.

Baca Juga: Boonpring Andeman Malang buka dengan aturan new normal, cocok untuk akhir pekan

Di level 2, Anda bisa mempelajari berbagai genre musik. Ada juga memorabilia dan sampel audio dari masing-masing musisi di sini.

Sedang di level 3, Anda akan dibuat takjub dengan konser, berbagai koleksi alat musik klasik, dan music box dari puluhan tahun yang lalu.

Museum Musik Dunia juga menyediakan spot-spot berfoto sehingga Anda bisa bergaya sambil memegang alat musik layaknya seniman sungguhan.

Tiket masuk Museum Musik Dunia cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyediakan kocek senilai Rp 35.000 atau Rp 120.000 untuk tiket terusan weekend Funtech Plaza, Circus Magic, Dino Park, atau The Legend Stars Park.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Malang Night Paradise, wisata malam keluarga terbesar di kota apel

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru