Rio dilirik sponsor baru, apa kata Pertamina?

Rabu, 14 September 2016 | 08:51 WIB Sumber: Kompas.com
Rio dilirik sponsor baru, apa kata Pertamina?


JAKARTA. Rio Haryanto dikabarkan sudah mendapat dukungan baru dari beberapa pihak. Meski dukungan tersebut belum berupa sponsor, namun sudah membuat pihak Pertamina sebagai sponsor utama Rio saat ini angkat bicara.

Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina, mengatakan bahwa, sejatinya Pertamina tidak ada masalah mengenai calon pendukung baru untuk Rio Haryanto.

"Kami positif saja, tidak ada masalah mengenai itu (sponsor)," ucapnya kepada Otomania, Selasa (13/9).

Wianda mengatakan bahwa Pertamina yang selama ini menjadi sponsor terbesar bagi Rio tidak merasa keberatan dengan adanya dukungan baru. Bahkan ia berharap agar bentuk kerjasama sponsor tersebut bisa cepat terwujud.

"Amiin, semoga lancar dan benar-benar terealisasi," ucap Wianda.

Dilansir dari Autosport.com, Piers Hunnisett yang menjadi manajer Rio Haryanto mengatakan sudah mendapat dukungan baru dari beberapa sponsor komersial. Bahkan sebagian datang dari negara Asia, seperti Jepang dan Thailand.

Bagaimana dan siap pendukung baru Rio, sampai saat ini belum ada kabar yang jelas. Namun Hunnisett mengatakan bahwa pembicaraan lebih lanjut akan di muali pada akhir pekan ini, tepat pada saat GP Singapura. (Stanly Ravel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru