Roomoomo hadirkan merek mewah terdiskon 80%

Senin, 04 September 2017 | 10:24 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Roomoomo hadirkan merek mewah terdiskon 80%


BISNIS FESYEN - Roomoomo, Asian Designers Luxury Outlet, menawarkan penghematan hingga 80% untuk pakaian dan aksesoris premium Asia Tenggara dan aksesorisnya.

ROOMOOMO Berkolaborasi dengan label desainer terkemuka di Indonesia seperti fbudi, Patrick Owen, Peggy Hartanto, Saptodjojokartiko, Sean Sheila, Tex Saverio, Todjo, Toton, Mazuki, Laison, Friederich Herman, Mayor Minor, Olenka, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Merek ini mendorong fesyen Indonesia ke peta mode global, ke departement stores di seluruh dunia dan acara seperti fashion week di Paris, Tokyo, atau Australia.

Selain akses mudah melalui aplikasi mobile dan situs web, Roomoomo menyelenggarakan acara penjualan pop-up di kota-kota besar di Indonesia.

Pada bulan September, para pecinta fesyen di Jakarta dapat menikmati diskon antara 30% sampai dengan 80%, berlangsung dari 16-19 September di mal Plaza Indonesia. 

Acara penjualan pop-up menawarkan koleksi yang dipilih dengan cermat dan ketat terbatas dengan penghematan besar. Tujuan acara ini adalah untuk memperluas kualitas premium Indonesia ke merek-merek mewah dan membiarkan orang-orang di Jakarta menikmati produk ini.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan Roomoomo dan label perancang terbaik Indonesia ke Jakarta dan untuk menyajikan penghematan luar biasa. Kami akan memiliki kampanye yang berbeda selama 4 hari," ucap Stefany Pitoy, manajer acara ROOMOOMO dalam keterangan yang diterima KONTAN, Senin (4/9).

Acara ini bekerja sama dengan media dan mitra acara seperti penyelenggara acara Ofsort, Plaza Indonesia, penyokong media sosial Jakarta dan seniman lokal lainnya dan mitra layanan.

Target pasar Roomoomo bukan hanya untuk pecinta mewah saja tapi siapa pun yang mengapresiasi fesyen. Berkat penghematan hingga 80%, segmen yang jauh lebih luas akan bisa menikmati premium asli hingga potongan desain mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dessy Rosalina

Terbaru