Siap melibas berbagai lintasan, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 lumayan hemat

Rabu, 20 Januari 2021 | 15:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap melibas berbagai lintasan, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 lumayan hemat


HARGA SEPEDA -  Pacific ternyata punya sepeda gunung yang dirancang untuk menempuh berbagai lintasan, termasuk off road ringan. Menariknya, harga sepeda gunung yang punya nama Pacific Aquila 2.0 ini dibanderol lumayan terjangkau loh.

Bagi sebagian orang, sepedaan alias gowes masih menjadi kegiatan yang menarik untuk dilakukan saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa membuat tubuh bugar sehingga imunitas meningkat.

Namun bagi sebagian orang yang belum memiliki sepeda jangan khawatir, ada sepeda gunung dari Pacific yang cukup menarik. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, harganya pun cukup menggiurkan.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Aquila 2.0 termasuk dalam jajaran full suspension. Artinya sepeda tersebut disematkan dua suspensi yang membuatnya tetap nyaman ketika melintasi berbagai jenis lintasan.

Benar sekali, terdapat dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame yang terletak di tengah. Menariknya, frame atau rangka tersebut juga sudah menggunakan material tau bahan alloy sehingga ringan dan kuat.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan shifter Shimano SL-M315 2x8 speed

Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan Shimano MT-200 Hydraulic Disc Brake. Dengan jenis rem yang cakram ini membuat pengeremannya memiliki respon yang cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 bisa memberikan pengalaman terbaik untuk melewati berbagai lintasan.

Dari segi penampilan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga memiliki penampilan yang meyakinkan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Pacific Aquila 2.0?

Baca Juga: Pas buat jadi teman komuter Anda, harga sepeda e-bike Polygon Path E5 dipatok mahal

Berikut harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0:

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0

  • Pacific Aquila 2.0 - Rp 5.700.000

Tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Aquila 2.0. Tertarik?

Perlu diketahui, harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Serta jangan lupa, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah ya.

Intip toko atau sepeda di kota terdekat Anda untuk mengecek ketersediannya. Atau bisa juga cek situs resmi Pacific Indonesia hingga lewat aplikasi e-commerce favorit.

Selanjutnya: Harga sepeda wanita Pacific Ravella XT dipatok murah, tapi tampilan menawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru