HOME | Belanja |

RITEL

Siapkan diri, Nike Bazaar dibuka kembali

oleh : Barratut Taqiyyah Rafie | Jumat, 25 Agustus 2017 | 07:56 WIB

Siapkan diri, Nike Bazaar dibuka kembali

KONTAN.CO.ID - Bagi Anda yang belum sempat memburu produk Nike pada perhelatan Nike Bazaar 2017, silakan bersiap-siap. Hari ini, Jumat (25/8), Nike Bazaar resmi dibuka kembali.

Lewat akun Instagram resmi Grand Indonesia yakni grandindo, PT Giordano Indonesia mengumumkan Nike Bazaar akan dibuka kembali hari ini pada pukul 10.00 pagi. Sesuai jadwal sebelumnya, bazaar akan dihelat hingga Minggu (27/8) mendatang.

"Terima kasih atas dukungan yang terus menerus. Nike Bazaar akan kembali dibuka hari ini pukul 10.00 WIB hingga Minggu," demikian pengumuman PT Giordano.

Selain itu, disebutkan pula, Nike sudah melakukan stok barang kembali.

Thank you for your continued support. Nike Bazaar will reopen today at 10am until Sunday. They have re-stocked and hope to see you at Nike Bazaar in West Mall level 5 . -PT GIORDANO- . #GrandIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Grand Indonesia (@grandindo) pada


Banyak follower grandindo yang menyambut baik pengumuman ini. Kendati demikian, masih ada juga follower yang pesimistis.

"Percuma," kata akun Instagram khoirul_rids.

Sepertinya, hal ini mengacu pada antrean pengunjung yang membludak pada Nike Bazaar pada tiga hari pertama bazaar digelar.

Meski demikian, ada juga permintaan dari sejumlah follower agar Grand Indonesia mengatur antrean pengunjung, sehingga dapat mengantisipasi kejadian sebelumnya.

Kemarin, manajemen Grand Indonesia mengumumkan bahwa Nike Bazaar ditutup dengan alasan antusiasme yang tinggi.

Sekadar informasi saja, Nike Bazaar memberikan potongan harga menarik untuk produk-produknya. Jika Anda pemilik kartu kredit Bank Mandiri, ada tambahan diskon sebesar 5% dan cicilan 0%.

Beberapa produk Nike yang didiskon hingga 90% antara lain Vapor Superfly III FG 5 dari Rp 4,960 juta menjadi Rp 469 ribu, Mercurial Vapor VII FG dari sebelumnya Rp 2,199 juta menjadi Rp 219 ribu, dan WMNS Air Maz 95 dari Rp 2,399 juta menjadi Rp 239 ribu.