HOME | Belanja |

KOPER

Victorinox rilis koper dengan USB port

oleh : Mia Chiara | Selasa, 19 September 2017 | 21:13 WIB

Victorinox rilis koper dengan USB port

KONTAN.CO.ID -  Tergiur oleh tingginya minat orang Indonesia untuk melancong, baik dalam urusan pekerjaan maupun wisata,  Victorinox menambah jajaran produknya di Indonesia. Bertempat di SOGO Department Store Pondok Indah Mall 2, produsen pisau lipat asal Swiss ini memperkenalkan koleksi terbaru di lini Victorinox Travel Gear, yakni berupa tas koper dan tas punggung (backpack).

Penggunaan material yang ringan tapi kuat menjadi kelebihan lini travel gear ini. Namun, tetap kualitas dan standar tinggi menjadi perhatian utama. "Disain dan pembuatannya sangat mempertimbangan kebutuhan dan memberi solusi dari tantangan yang dihadapi para traveller masa kini," ujar Jacky, General Manager PT Global Cipta Semesta, perusahaan pemegang merek Victorinox di Indonesia.

Seperti kebutuhan untuk terus mengaktifkan perangkat gadget. Oleh karena itu, pada koper terbarunya, The Lexion, Victorinox menyandingkan fitur intergreated multi tool berupa USB port. Melalui terminal USB  ini, pengguna koper bisa mengisi baterai handphone, tablet hingga laptop.

Dengan produk baru ini, Victorinox mengincar penjualan 200 item per bulan. "Tahun depan, kami ingin dua kali lipat dari tahun ini," kata Jacky.

Koper Victorinox ini tersedia dalam pilihan soft case maupun hard case. Banderol harganya mulai Rp 2,8 juta-Rp 10 juta per unit. Sementara, harga backpack mulai Rp 1,5 juta-Rp 3 juta.