HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Wuling siap luncurkan 2 jenis model baru 2018

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:58 WIB

Wuling siap luncurkan 2 jenis model baru 2018

KONTAN.CO.ID - DENPASAR. Tak puas dengan model Confero dipastikan Wuling akan masuk ke kelas mobil berbeda. Hal ini tentunya jadi salah satu strategi produsen asal Tiongkok ini memperkuat pangsa pasar di Indonesia.

Jason Ding, Marketing and Brand Director PT SGMW Indonesia menjelaskan dipastikan tahun depan akan ada dua model baru yang dibawa. "Kami akan masuk kelas middle MPV dengan harga kisaran middle Mpv juga," kata Jason, Rabu (11/10)

Untuk tahun ini, Wuling juga akan memperluas jaringan diler sebanyak 50 outlet. Lewat tujuh group diler seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana. "Tahun depan tentu kami akan upaya tambah diler lagi," lanjut Jason.

Sebelumnya, Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun menargetkan produksi Confero dengan kapasitas 1.500 CC di tahun ini bisa mencapai 8.000 unit.

Tahun depan, rencananya akan ada dua produk baru yakni jenis Confero yang bermesin 1.200 CC dan juga ada satu mobil yang berkapasitas diatas Confero. "Dengan tiga model diharapkan produksi tahun depan bisa 40.000 unit," kata Xu, bulan lalu.