HOME | Komunitas & Hobi |

HOBI

Yuk berlari di Color Run 2017

oleh : Arkani Ikrimah | Rabu, 30 Agustus 2017 | 11:46 WIB

Yuk berlari di Color Run 2017

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk mengajak semua pelari warna untuk menerapkan gaya hidup sehat serta membawa kebahagiaan, kesehatan, dan penuh warna dalam kehidupan sehari-hari untuk keempat kalinya menggelar The Color Run pada awal Oktober mendatang di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/8)

Tahun ini CIMB Niaga mengangkat tema untuk Color Run ini adalah "The Color Run 2017 Dream World Tour". Menurut Lani Darmawan selaku Direktur Cosumer Banking CIMB Niaga rangkaian program ini sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai CIMB Niaga yakni menawarkan berbagai solusi kepada nasabahnya untuk membantu mempercepat pencapaian ambisi, tujuan, dan impian mereka dalam setiap tahap kehidupan.

"The Color Run presented by CIMB Niaga ini adalah bagian dari inisiatif kami untuk mempromosikan kehidupan yang seimbang penuh warna dengan semangat tinggi," ujar Leni.

Untuk diketahui peserta The Color Run yang akan menempuh trek sepanjang 5 km ini selain dimanjakan dengan hadirnya food trucks, fun zone, dan photobooth juga diajak untuk berbagi kebahagiaan dengan para penyandang khusus dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Nasional.

Berbagi kebahagiaan dengan para penyandang cacat adalah sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan. Para penyandang cacat ini nantinya akan dilatih dalam bidang Information Technology (IT).

Pelatihan tersebut sebagai bentuk dari pembuktian bahwasanya mereka yang berkebutuhan khusus juga bisa melakukan apa yang dilakukan oleh orang normal. Adapun Bank CIMB Niaga saat ini telah mempekerjakan lebih dari 50 pegawai yang tergolong tuna rungu ataupun tuna netra.