Asyik! 10 Daftar Film Netflix ini bisa ditonton tanpa berlangganan

Selasa, 01 September 2020 | 08:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Asyik! 10 Daftar Film Netflix ini bisa ditonton tanpa berlangganan

ILUSTRASI. Film baru Indonesia di Netflix Agustus 2020.


NETFLIX - Nonton film di Netflix begitu seru, apalagi banyak pilihan film yang bisa Anda tonton dengan berbagai genre. Kabar baiknya, bagi belum pernah langganan, ada beberapa daftar film Netflix yang bisa Anda tonton tanpa berlangganan.

Di tengah pandemi Corona/Covid-19 menonton film menjadi kegiatan seru untuk tetap di rumah. Banyak cara untuk menikmati tontonan film, seperti di televisi hingga platform penyedia streaming film. 

Baca Juga: Trailer anime baru Netflix Dragon's Dogma mengemuka, segera tayang September

Salah satunya Netflix, platform streaming film ini sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Sebab, Telkom telah resmi membuka blokir dari Netflix setelah sekian lama beroperasi di Indonesia.

Berbicara tentang Netflix, untuk menikmati berbagai film yang ada didalamnya Anda harus berlangganan. Tapi tenang saja, jika Anda masih ragu-ragu untuk berlangganan bisa cobain Netflix gratis. 

Artinya Anda bisa menonton beberapa judul film Netflix tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Berikut daftar film Netflix yang bisa Anda tonton tanpa berlangganan :

  • Stranger Things

Deskripsi, menceritakan tentang bocah laki-laki di sebuah kota kecil menyingkap misteri yang melibatkan eksperimen rahasia. Didalamnya juga terdapat kekuatan supernatural, menakutkan dan gadis yang memiliki kekuatan aneh.

  • ELITE

Deskripsi, menceritakan tentang tiga remaja yang dalam film ini berada di kasta bawah mendaftar ke sekolah swasta paling ekslusif di Spanyol. Setelah itu terjadi perselisihan dengan siswa kaya yang berubah menjadi tragedi pembunuhan.

  • Boss Baby Back in Business

Deskripsi, Boss Baby membawa kakaknya, yakni Tim ke kantor untuk mengajarinya seni bisnis. Serial Netflix ini diadaptasi dari film populer dengan judul yang sama, Boss Baby.

  • Birdbox

Deskripsi, lima tahun setelah sosok tak terlihat yang mengerikan mendorong banyak orang untuk bunuh diri. Malorie Hayes seorang ibu yang diperankan Sandra Bullock dan dua anaknya berusaha menyelamatkan diri. Mereka menutup matanya sepanjang perjalanan agar tidak melihat sosok mengerikan tersebut.

  • When They See Us

Deskripsi, lima remaja dari Harlem terjebak dalam mimpi buruk ketika mereka salah dituduh melakukan serangan brutal di Central Park. Film ini berdasarkan kisah nyata.

  • The Two Popes

Deskripsi, di sebuah titik balik penting bagi Gereja Katolik, Paus Benediktus XVI menjalin sebuah persahabatan mengejutkan. Yang dimaksud persahabatan mengejutkan ini yakni dengan calon Paus Fransiskus. Film ini terinspirasi dari kisah nyata skandal gereja yang menggemparkan dunia tahun 2012 lalu.

  • Love is Blind

Deskripsi, Nick dan Vanessa Lachey memandu acara eksperimen sosial tentang pria dan wanita lajang. Mereka mencari sebuah hubungan percintaan hingga berakhir pertunangan. Semua dilakukan sebelum bertatap muka.

  • Our Planet

Deskripsi, saksikan kecantikan alami planet kita dan renungkan bagaimana perubahan iklim mempengaruhi seluruh maklhuk hidup. Semuanya terangkum dalam sebuah film dokumenter ambisius dengan lingkup spektakuler ini.

  • Grace and Frankie

Deskripsi, mereka bukan teman. Tapi saat suami-suami mereka meninggalkan mereka. Grace yang serba teratur dan Frankie yang nyentrik menjadi akrab. Keseruan mereka berlanjut dalam serial film Netflix yang mendapatkan nominasi Emmy Award ini.

  • Murder Mystery

Deskripsi, dalam perjalanan ke Eropa yang lama dinanti, seorang polisi dan sang istri harus memecahkan kasus pembunuhan. Mereka berdua harus berkutat dengan kasus pembunuhan pelik di atas kapal pesiar miliarder yang ditumpanginya.

 

Banyak kan daftar film Netflix yang bisa Anda tonton tanpa berlangganan. Anda bisa kunjungi link ini untuk menikmati daftar film Netflix di atas tanpa berlangganan.

Sedikit catatan, daftar film Netflix di atas memang bisa Anda tonton tanpa berlangganan. Namun terbatas pada episode awal saja, tetapi ada film Netflix yang tayang penuh kok, seperti Bird Box salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru