Konten video menjadi favorit di jaringan 4G, Bigo Live panen pendapatan

Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:59 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Konten video menjadi favorit di jaringan 4G, Bigo Live panen pendapatan

ILUSTRASI. Bigo Live


TEKNOLOGI - JAKARTA.  Seperti yang diperkirakan sebelumnya, layanan video dan interaktif akan menjadi favorit di teknologi 4G. Awal pekan ini, App Annie -salah satu penyedia data aplikasi- menyatakan, Bigo Live masuk lima besar aplikasi peraih pendapatan paling banyak di Google Play Store Worldwide dan  aplikasi sosial nomor satu kategori pendapatan di Indonesia. Hal ini sekaligus membuktikan pengguna Bigo Live memiliki buying power tinggi

Agar semakin mengembangkan aplikasi tersebut, Bigo Live saat ini masih terus berusaha untuk mewujudkan ekosistem yang sehat dan menyenangkan. "Salah satu target Bigo Live adalah menyediakan konten hiburan yang beragam, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia," kata Aswin Atonie, Head Marketing Bigo Technology Indonesia, dalam rilis, Jumat (19/10) 

Salah satunya  membuka kesempatan bagi smasyarakat Indonesia yang ingin bergabung menjadi agen pencari bakat di Bigo Live melalui Bigo Agent Hunt. Agen yang berhasil mendapatkan bakat untuk melakukan live streaming (host) di Bigo Live akan mendapat US$ 40 atau sekitar Rp 600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru