Sepeda Rocky Mountain edisi 2020 sudah beredar, berapa harganya?

Jumat, 19 Juni 2020 | 10:04 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sepeda Rocky Mountain edisi 2020 sudah beredar, berapa harganya?


GAYA HIDUP - JAKARTA. Rocky Mountain, sepeda gunung premium yang handal dan tangguh untuk menjelajah area pegunungan. Sepeda Rocky Mountain edisi 2020 sudah bisa dibeli, cek dulu harganya di sini.

Bersepeda di area pegunungan memang sangat menyenangkan. Selain bisa melihat indahnya pemandangan dan menghirup segarnya udara pegunungan, Anda juga bisa menguji adrenalin. 

Baca Juga: Brompton special & limited edition sudah beredar, berapa harganya?

Untuk menjelajah area pegunungan, Anda membutuhkan sepeda khusus yang handal dan tangguh. 

Sepeda Rocky Mountain bisa jadi salah satu pilihannya. Asal tahu saja, Rocky Mountain merupakan sepeda gunung yang dirancang dengan teknologi khusus yang membuatnya mampu menaklukkan jalanan pegunungan. 

Asal tahu saja, Rocky Mountain merupakan salah satu mereka sepeda gunung premium di dunia. Sepeda Rocky Mountain merupakan salah satu merek sepeda yang biasa digunakan oleh para atlet sepeda gunung profesional. 

Mengutip dari situs resmi Rocky Mountain, sepeda gunung ini mulai dikembangkan sejak tahun 1981 di kaki pegunungan North Shore Vancouver. 

Anda tertarik dengan sepeda gunung premium ini? Berikut harga sepeda Rocky Mountain edisi 2020 yang dikutip dari situs resminya, Jumat (19/6). 

Rocky Mountain Element Carbon 90 Rp 105,2 juta 

Rocky Mountain Vertex Carbon 90 Rp 78,2 juta 

Rocky Mountain Altitude Alloy 30 Rp 42,6 juta 

Rocky Mountain Instinct Alloy 50 Rp 55,4 juta 

Rocky Mountain Fusion 40 Rp 15,6 juta 

Sekedar info, Harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda ini secara offline di gerai sepeda premium.

Baca Juga: Hummingbird sepeda lipat teringan di dunia, berapa harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru