Ssst.. Ini bocoran mini album terbaru TWICE

Selasa, 10 September 2019 | 21:44 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Ssst.. Ini bocoran mini album terbaru TWICE

ILUSTRASI. TWICE


K-POP - SEOUL. Girlband kenamaan asal Korea Selatan, TWICE, kembali mengejutkan penggemarnya. Pasalnya, girlband beranggotakan sembilan orang ini baru saja membocorkan album mini mereka yang ke delapan.

Untuk diketahui, bocoran album ke delapan ini menambah antusiasme fans TWICE menjelang comeback penuh mereka pada tanggal 23 September 2019 pukul 6 sore waktu Korea.

Baca Juga: Kalahkan Black Pink, Red Velvet jadi Girlband terpopuler bulan ini

Melansir dari Allkpop.com (10/9), Mini album ke-8 TWICE yang bertajuk 'Feel Special' akan berisi total 7 lagu - termasuk judul lagu "Feel Special" yang ditulis oleh J.Y. Park bersama Ollipop dan Haley Aitken, serta versi Korea dari single Jepang "Breakthrough!"

Sebelumnya, JYP Entertainment (label naungan TWICE) merilis teaser video individu milik Nayeon pada Minggu (8/9) pukul 22.00 waktu Korea. Video berdurasi 20 detik tersebut menggambarkan Nayeon yang tampil bak diva.

Ada yang ‘spesial’ dalam comeback TWICE kali ini. Salah satu personel mereka yakni Mina dikabarkan akan berpartisipasi dalam mini album ini. Seperti yang diketahui, member asal Jepang tersebut tengah rehat sementara dalam kegiatan promosi bersama TWICE akibat anxiety yang dideritanya.

Akibat sakit yang dideritanya, Mina pun absen dari seluruh kegiatan TWICE dan kembali ke kampung halamannya di Osaka.

ONCE (sapaan penggemar TWICE) pun menyambut baik hal ini. Mereka berharap Mina dapat berpartisipasi penuh dalam comeback TWICE kali ini.

Baca Juga: Artist boyong award, saham JYP Entertainment malah rontok 5,17%

Feel Special bakal menjadi mini album kedelapan TWICE setelah sebelumnya girlband besutan JYP Entertainment ini merilis mini album bertajuk “Fancy You” pada April 2019 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru