3 Daftar Variety Show Korea yang Paling Ditunggu dan Bisa Kamu Tonton di Viu

Kamis, 15 Juli 2021 | 13:19 WIB   Reporter: Raissa Yulianti
3 Daftar Variety Show Korea yang Paling Ditunggu dan Bisa Kamu Tonton di Viu

ILUSTRASI. Menonton Variety Show Korea di rumah kala jenuh melanda


DRAMA KOREA - Pemberlakukan PPKM darurat membuat kita harus rela tinggal di rumah. Namun jangan khawatir, Anda bisa menghilangkan kejenuhan itu dengan menonton variety show Korea yang tentunya lucu dan menghibur.

Variety show atau acara ragam, menurut Wikipedia, merupakan hiburan yang terdiri dari berbagai pertunjukan seperti komedi sketsa ataupun pertunjukan musik yang dibawakan langsung oleh sang pembawa acara. Variety show itu sendiri terdapat di berbagai negara, salah satunya Korea Selatan.

Bagi penggila acara ragam dari Korea Selatan yang menghibur, yuk kita simak 3 daftar Variety Show Korea yang paling ditunggu-tunggu berikut ini.

Baca Juga: Karier Kim Seon Ho, Aktor Korea yang akan Berperan pada Drama “Hometown Cha-Cha-Cha”

Running Man

Siapa yang tak kenal acara ragam yang satu ini? Variety show yang dipandu oleh Yoo Jae Seok, dkk. ini sudah mengudara sejak 11 tahun yang lalu hingga saat ini.

Menurut Wikipedia, “Running Man” pertama kali tayang pada 11 Juli 2010 di channel SBS dengan mengundang bintang tamu yakni Lee Hyo Ri dan Hwang Jung Eum.

Kini, Anda bisa menonton variety show Korea “Running Man” di Viu episode terbaru mereka yang tayang pada Minggu lalu di Korea yang ke 562. Pada episode ini, para anggota diberi misi untuk terus berbicara dan tidak boleh ada keheningan selama 10 detik. Keseruan terjadi ketika Yoo Jae Seok terus menerus berbicara hingga membuat anggota lainnya menjadi sebal.

Anda bisa mengintip keseruan mereka pada episode kali ini di Viu.

 

2 Days 1 Night Season 4

Variety show yang satu ini berhasil mencuri atensi para penggemar sejak tahun 2019 lalu. Pasalnya, acara ragam “2 Days 1 Night” atau yang disingkat “2D1N” ini tayang pada musim ke-4 dengan para pemain yang diganti total sejak penayangan musim ke-3 nya yang lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Festival Film Cannes 2021 yang Sedang Berlangsung

Pada Season ke 4, para anggota tetap variety show ini terdiri atas: Dindin, Ravi, Kim Seon Ho, Moon Se Yoon, Yoon Jeong Hoon, dan pemain asli dari Season 1 yakni Kim Jong Min.

“2 Days 1 Night” masih tayang hingga saat ini. Episode yang baru saja tayang pada hari Minggu kemarin adalah episode ke-82.

Masih berlanjut dari episode 81, episode ke-82 ini menampilkan bintang tamu untuk pertama kalinya dalam sejarah “2D1N Musim ke-4”. Mereka adalah Mijoo Lovelyz, Komedian Kim Min Kyung, dan Penyanyi Baek Ji Young.

Pada episode ini, mereka mendapatkan misi untuk memenangkan kompetisi olahraga ceria bersama timnya. Tim yang menang akan mendapatkan makan malam yang fantastis. Penasaran dengan kelanjutannya? Anda bisa menontonnya lewat Viu pada episode ke 82, ya!

 

Knowing Brothers (Men on a Mission atau Ask Us Anything)

Variety show yang bertemakan sekolah ini menjadi asik untuk ditonton karena selalu mengundang bintang tamu terkenal setiap minggunya.

“Knowing Brothers” adalah sebuah variety show korea yang beranggotakan Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Kim Young Chul, Lee Soo Geun, Kim Hee Chul, Min Kyung Hoon, dan Lee Sang Min. Menurut Wikipedia, acara ragam ini pertama kali tayang pada 5 Desember 2015 lalu.

Kini, variety show ini telah tayang sebanyak 287 episode. Pada episode terbarunya ini, Kang Ho Dong, dkk. ini mengundang boygroup 2PM sebagai bintang tamunya.

Boygroup 2PM kembali ke variety show “Knowing Brothers” setelah 5 tahun berlalu sejak para anggota satu persatu absen dari kegiatannya bernyanyi untuk melaksanakan wajib militer. Kini mereka hadir di acara tersebut untuk berbagi kisah mereka saat berada di kamp militer.

Bagaimana kisahnya, Anda bisa menontonnya di Viu pada episode ke-287 yang telah tayang pada Senin lalu.

Selanjutnya: Formasi CPNS & PPPK Kemenag 2021 Telah Dibuka, Apa Saja Syaratnya?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti

Terbaru