7 Tempat kopi enak nyaman dan estetik di Bandung, cocoklah buat nongkrong

Minggu, 12 Desember 2021 | 17:50 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
7 Tempat kopi enak nyaman dan estetik di Bandung, cocoklah buat nongkrong


KULINER - Tempat ngopi kini menjadi alternatif bagi masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti bekerja, belajar, makan dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Kopi sendiri merupakan salah satu jenis minuman yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya di Bandung.

Sekarang sudah banyak tempat kopi yang menyediakan berbagai fasilitas yang membuat orang nyaman melakukan berbagai aktivitas. Selain nyaman, banyak juga coffee shop yang estetis dan cocok untuk spot selfie.

Ada banyak tempat kopi di Bandung yang enak dan estetis untuk selfie, di antaranya:

Baca Juga: 5 Tempat staycation termurah di Bandung, cocok banget untuk liburan nataru

1. Ceritera
Tempat kopi ini terletak di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung. Di Ceritera terdapat spot outdoor dan indoor yang bisa digunakan sebagai tempat bekerja atau tugas.

Ceritanya buka dari 12.30-21.30 WIB

2. Kurokoffe
Kurokoffee merupakan salah satu tempat kopi yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Ada juga wifi yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Tempat kopi ini terletak di Jalan Ciumbuleuit no. 130, Kota Bandung. Buka mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Baca Juga: Bakmi terenak di Bandung, ini 5 rekomendasinya yang wajib dicoba

3. Ekara
Rekomendasi tempat kopi enak yang enak dan nyaman selanjutnya adalah Ekara. Dengan desain interior yang klasik, membuat Anda merasa nyaman minum kopi di sini.

Ekara buka mulai pukul 11.00-22.00 WIB dan beralamat di Jalan Bukit Jarian No.17, Hegarmanah, Kota Bandung.

4. Kineruku
Kineruku adalah salah satu tempat kopi paling nyaman dan estetis di Bandung. Tidak hanya menjual kopi dan makanan, ada juga perpustakaan yang menyediakan banyak buku untuk dibaca.

Kineruku terletak di Jalan Hegarmanah no. 52, Kota Bandung. Namun, selama masa pandemi Covid-19, Kineruku ditutup sementara.

Baca Juga: 6 Sate terenak dan termurah di Bandung yang wajib dicoba

5. Sekala
Sekala terletak di Jalan Mars Dirgahayu no. 26A, Cibeunying, Kota Bandung cocok sebagai tempat kopi pilihan untuk hang out atau bekerja. Karena tempat kopi ini memiliki nuansa homey yang membuat pengunjung betah.

Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

6. Kopi Bahagia
Tempat kopi rekomendasi selanjutnya adalah Happy Coffee. Tempat kopinya cukup besar dan luas sehingga sangat cocok untuk hang out atau untuk tugas.

Ada banyak colokan listrik yang sangat berguna untuk mengisi daya. Happy Kopi buka mulai pukul 07.00-20.00 WIB di Jalan Banda no. 8, Kota Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi kamera murah dan masih layak dipakai tahun 2022

7. Kai at the Place
Tempat kopi rekomendasi terakhir di Bandung adalah Kai at the Place. Tempat kopi ini berwarna biru dan sangat cocok untuk keperluan tugas, kerja atau nongkrong di pagi hari dan menunggu juga enak.

Sesuai dengan tema biru, kedai kopi ini terletak di dekat Stadion Siliwangi, bekas markas Persib, di Jalan Lombok no. 19, Kota Bandung. Buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru