Anime No Guns Life: Season II umumkan jadwal rilis baru

Selasa, 02 Juni 2020 | 15:04 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime No Guns Life: Season II umumkan jadwal rilis baru

ILUSTRASI. Anime No Guns Life


FILM - JAKARTA. Anime No Guns Life: Season II siap memulai debut pertamanya pada Juli 2020.

Wabah virus corona yang melanda Jepang membuat beberapa rumah produksi menunda jadwal tayang sejumlah anime. Anime No Guns Life jadi salah satu anime yang menunda jadwal rilis seri terbarunya. 

Baca Juga: Anime Attack of Titan rilis trailer season keempat, pecahnya pertempuran besar!

Rupanya, penundaan tersebut tidaklah lama sebab anime No Guns Life sudah merilis jadwal tayang baru. Mengutip dari situs Comicbook.com, anime No Guns Life: Season II siap memulai debutnya pada bulan Juli 2020. 

Sebelumnya, anime ini dijadwalkan untuk tayang pada bilan April 2020. Pihak No Guns Life terpaksa menunda jadwal tayang tersebut karena wabah virus corona. 

Sekedar info, anime No Guns Life: Season I tayang perdana di jaringan KBS, BS11, SUN, AT-X, dan TBS pada bulan Oktober 2019 lalu. Seri pertama anime No Guns Life hadir dalam 24 episode.   

Anime No Guns Life diadaptasi dari Manga karya Tasuku Karasuma dengan judul yang sama. Manga No Guns Life mulai beredar di pasaran sekitar bulan Agustus 2014 sampai sekarang. 

Anime No Guns Life berkisah tentang Juzo Inui, seorang Extended yang memiliki jabatan penting diminta untuk melindungi seorang anak muda Tetsuro Arahabaki. 

Permintaan melindungi Tetsuro membuat hidup Juzo jadi jungkir balik. 

Baca Juga: Anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girl in a Dungeon tunda jadwal rilis seri ketiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru