Banyak drakor terbaru, ini rating Hometown Cha-Cha-Cha hingga Veil di akhir pekan

Senin, 04 Oktober 2021 | 08:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Banyak drakor terbaru, ini rating Hometown Cha-Cha-Cha hingga Veil di akhir pekan

Rating drakor Hometown Cha-Cha-Cha dan sederet drama Korea terbaru di akhir pekan awal Oktober 2021.


DRAMA KOREA - Sederet drakor terbaru kembali bersaing rating tertinggi di akhir pekan. Di awal bulan Oktober ini, rating drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha meningkat. 

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea romantis komedi yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min A di tvN. Drakor atau drama Korea tersebut meraih rating yang semakin tinggi. 

Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan beberapa drama Korea terbaru lainnya. Ada drakor The Veil, One The Woman, Lost, Young Lady and Gentleman, dan juga Yumi's Cells

Baca Juga: 5 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu terakhir September, ini daftarnya

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang Sabtu (2/10) raih rating 9,3 persen. Drakor The Veil yang dibintangi Nam Goong Min mendapatkan rating 8,6 persen. 

Drama Korea terbaru One The Woman

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru One The Woman yang meraih 13 persen di SBS. Drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman pengganti Revolutionary Sisters capai 24,3 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol memperoleh rating 1,2 persen di JTBC. Selanjutnya ada drama Korea romantis terbaru Yumi's Cells yang meraih 2,4 persen di tvN. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Netflix awal Oktober 2021, banyak film horor seru

Drama Korea Lost (Human Disqualification)

Persaingan drama Korea rating tertinggi masih berlanjut pada Minggu (3/10) malam. Berdasarkan Nielsen Korea, rating Hometown Cha-Cha-Cha meningkat dan meraih 10,7 persen. 

Drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman

Drama Korea romantis tersebut mengalahkan Lost yang meraih 1,9 persen. Sementara, rating drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman meningkat dan mendapatkan 25,3 persen. 

Nantikan persaingan rating sederet drama Korea ini di akhir pekan selanjutnya. Homtown Cha-Cha-Cha saat ini menjadi drakor terpopuler dan tinggal menyisakan 4 episode menjelang tamat.

Selanjutnya: 8 Drakor terbaru yang akan tayang bulan Oktober 2021, ada drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru